Senin, 06 Juli 2015

10 Cepat Weight Loss Tips

10 Cepat Weight Loss Tips

1. Jadilah fisik Aktif
Hal ini telah berulang selama seribu kali, tapi tinggal dan aktif dapat membantu Anda melepaskan pound dan mempertahankannya. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berolahraga. Anda hanya harus lebih aktif secara fisik. Lakukan pekerjaan rumah tangga seperti debu, mengepel, dan berkebun.

2. Makan Makanan Sehat
Jauhi junk food dan makanan cepat saji, karena mengandung jumlah besar kolesterol jahat. Pilih mudah untuk mempersiapkan dan sehat pilihan makanan. Alih-alih meraih burger untuk sarapan, luangkan waktu untuk membeli seluruh serpihan sereal gandum, roti gandum roti, oatmeal, buah gandum, dan makanan lain tersedia.

3. Pilih Karbohidrat Kompleks
Karbohidrat kompleks membantu dalam mengatur dan memelihara program penurunan berat badan dan juga mengurangi risiko tertular penyakit jantung koroner. Beberapa makanan yang mengandung karbohidrat kompleks termasuk ubi jalar, peterseli, sereal gandum, kacang-kacangan, kue gandum, kentang tumbuk, dan lain-lain.

4. Berjalan
Bahkan jika Anda sibuk, tidak ada salahnya untuk berjalan selama 15 menit setelah jam kantor setiap hari. Bahkan olahraga ringan dapat membuat metabolisme lebih cepat, memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan bahkan jika Anda sedang beristirahat. Berjalan di sekitar blok. Berjalan ke toko. Berjalan di mana saja dekat, itu akan membantu.

5. Kontrol Mengidam
Setelah Anda telah mempertahankan rendah lemak biasa tapi diet sehat, menaatinya. Kontrol ngidam Anda dengan memantau kebiasaan makan Anda dan memisahkan dari faktor lingkungan yang mendorong Anda untuk makan. Misalnya, jika Anda digunakan untuk ngemil di depan televisi, menghentikan kebiasaan ini segera atau mengganti makanan yang Anda makan dengan makanan ringan yang sehat dan mudah terbakar.

6. Makan Perlahan
Mengunyah makanan Anda secara menyeluruh dan menikmati rasa. Menurut para ahli, dibutuhkan 15 menit atau lebih untuk otak Anda untuk memahami bahwa Anda sudah makan. Dengan makan perlahan, Anda akan membantu otak Anda untuk merasa puas, sehingga tubuh Anda untuk percaya hal yang sama. Jika Anda seperti saya dan menikmati makanan cepat, belajar untuk memperlambatnya sedikit dan mengambil waktu Anda.

7. Makan Banyak Buah dan Sayuran
Sayuran dan buah-buahan mengandung air dan serat, yang membuat Anda merasa lebih penuh lebih cepat tanpa makan banyak. Studi juga menunjukkan bahwa orang yang makan makanan tinggi serat berat kurang dibandingkan dengan orang yang mengonsumsi makanan yang kurang berserat.

8. Gunakan Pelat Melayani kecil
Makan di piring kecil mengontrol jumlah makanan yang Anda konsumsi. Hal ini juga membantu Anda untuk mengambil porsi yang lebih kecil dari makanan yang kaya dan makanan tinggi kolesterol lainnya.

9. Dapatkan Banyak Tidur
Orang-orang yang memiliki masalah tidur dan cenderung kurang tidur lebih cenderung menjadi gemuk. Kurang tidur mengganggu siklus teratur tubuh Anda; membuat tubuh Anda melepaskan zat kimia tertentu yang membuat Anda ingin makan lebih banyak.

10. Set Rencana Rugi Jangka Panjang Berat
Orang-orang yang ingin menurunkan berat badan sering menetapkan tujuan jangka pendek. Ketika mereka mencapai berat badan yang diinginkan, mereka sering kembali ke tua cara makan yang tidak sehat mereka. Meskipun mengikuti cepat diet penurunan berat badan tidak buruk, yang terbaik adalah fokus pada perubahan aktivitas fisik dan diet Anda menjadi lebih baik. Jangan menetapkan rencana penurunan berat badan yang cepat selama seminggu; sebaliknya, merancang dan mengikuti rencana yang bisa Anda ikuti dan terus untuk waktu yang lama. Pastikan untuk selalu memeriksa dengan dokter Anda terlebih dahulu jika Anda memiliki kondisi medis.

Yah, saya harap ini membantu. Saya mengerti ada banyak cara untuk pergi tentang kehilangan atau diet berat badan rencana Anda, tetapi tidak membiarkan lupa fundamental dasar. Saya mengerti banyak dari Anda mungkin mempertimbangkan alternatif seperti pil penurunan berat badan. Tetap pada rencana Anda, hal itu dapat dilakukan secara alami, dan tujuan Anda akan berhasil. Apa yang saya sarankan adalah menggabungkan tips penurunan berat badan dengan latihan rutin sangat baik dan menggunakan BMI Kalkulator untuk melacak kemajuan Anda. Ini akan menjadi cara tercepat untuk menurunkan berat badan. Selalu ingat untuk berkonsultasi dengan dokter jika Anda memiliki kondisi medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar