Minggu, 05 Juli 2015

Pedoman Diet Penting Untuk Membantu Anda Menurunkan Belly Fat Cepat

Pedoman Diet Penting Untuk Membantu Anda Menurunkan Belly Fat Cepat

Lemak perut berlebihan yang menyebabkan obesitas sentral merupakan faktor risiko utama untuk mengembangkan penyakit serius seperti penyakit diabetes dan jantung jadi jika Anda memiliki banyak lemak perut, Anda harus mencari cara untuk mengurangi obesitas sentral Anda sehingga Anda tidak turun dengan kehidupan ini penyakit yang mengancam.

Jika Anda ingin memangkas garis pinggang lebar, Anda harus menggabungkan penggunaan kebugaran yang baik dan latihan rutin dengan pedoman diet yang tepat dan hanya ketika Anda mampu menyingkirkan lemak perut Anda bahwa Anda akan bisa mendapatkan enam pak otot perut yang Anda impikan.

Jadi, berikut adalah beberapa tips diet yang sangat penting yang harus Anda memanfaatkan jika Anda ingin menyingkirkan lemak perut:

1-Stay off junk food

Kebanyakan junk food yang penuh gula dan karbohidrat olahan yang menyebabkan peningkatan tajam dalam tingkat gula darah setelah konsumsi. Kenaikan ini tajam dalam kadar gula darah pada akhirnya mengarah pada konversi gula darah berlebih menjadi lemak dan juga menyebabkan penurunan pembakaran lemak berlebihan untuk menghasilkan energi bagi tubuh.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda menghapus junk food seperti kue, keripik, permen dll dari lemari es dan dapur; jika Anda tidak memiliki makanan sampah ini di sekitar Anda, Anda tidak akan tergoda untuk makan mereka.

2-Makan makanan karbohidrat yang memiliki indeks glikemik rendah (GI)

Indeks glikemik makanan karbohidrat adalah ukuran berapa banyak peningkatan makanan akan menyebabkan di tingkat gula / glukosa dalam darah setelah dikonsumsi.

Makanan karbohidrat yang menyebabkan peningkatan tajam dan besar di tingkat gula / glukosa dalam darah setelah konsumsi memiliki indeks glikemik tinggi dan makanan ini mudah dikaitkan dengan penumpukan lemak tubuh yang berlebihan dan pengembangan penyakit seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung dan penyakit mata degeneratif.

Contoh makanan karbohidrat dengan indeks glikemik tinggi yang Anda harus menghindari termasuk roti putih, corn flakes, nasi putih, kentang putih, pasta, kue, donat dan makanan berbasis kue lainnya.

Jadi, jika anda serius tentang kehilangan lemak perut berlebihan Anda harus mengkonsumsi lebih banyak makanan yang memiliki indeks glikemik rendah seperti buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, kacang polong ayam dll Sebagian besar makanan Anda harus terdiri terutama dari diet protein dicampur dengan banyak sayuran atau karbohidrat lain dengan indeks glikemik rendah.

3-Mengakhiri malam makanan ringan

Sebagian besar makanan yang kita makan di malam hari akhirnya mendapatkan diubah menjadi lemak tubuh seperti yang kita biasanya tidak mengeluarkan energi yang cukup untuk membakar makanan ini setelah makan mereka di malam hari; kita biasanya pergi tidur segera atau setelah beberapa beberapa menit setelah makan malam.

Makan makanan berat di malam hari dan terlibat dalam makanan ringan larut malam hanya akan menyebabkan banyak gula yang akan dilepaskan ke dalam darah yang akhirnya bisa dikonversi menjadi lemak tubuh yang berlebihan. Oleh karena itu, menghentikan makanan ringan larut malam dan makan malam yang berat jika Anda ingin memangkas garis pinggang Anda.

4-Kurangi konsumsi alkohol

Konsumsi alkohol yang berlebihan pasti akan menyebabkan penumpukan lemak perut berlebihan; semua karbohidrat dalam bir dan minuman beralkohol lainnya diubah menjadi lemak perut. Jadi lebih baik untuk menghentikan konsumsi alkohol sama sekali tetapi jika Anda tidak bisa menghentikannya sama sekali, pastikan Anda mengurangi konsumsi Anda untuk maksimal setengah liter alkohol per hari.

Akhirnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar