Senin, 06 Juli 2015

3 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Menyewa Fat Loss Coach

3 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Menyewa Fat Loss Coach

Jika ada satu hal yang saya sukai, itu membantu orang mengubah tubuh mereka dan mendapatkan dalam bentuk mengagumkan. Aku sudah menjadi pelatih pribadi, pelatih, dan spesialis olahraga korektif selama lebih dari satu dekade dan saya telah membantu banyak orang mencapai fisik yang ramping melalui berbagai metode.
Sebagai pelatih dan pelatih, saya sering menilai klien saya untuk memastikan mereka mendapatkan hasil yang bagus. Ini adalah proses yang berkelanjutan. Ketika salah satu klien saya mencapai tujuan mereka seperti kehilangan beberapa kilogram atau semakin kuat, itu membuat saya bersemangat.
Ketika saya mulai bekerja dengan klien baru saya mencari apa yang saya sebut "faktor pembatas". Ini adalah salah satu daerah utama yang mencegah seseorang dari yang terbaik mereka. Ketika datang ke kehilangan lemak faktor pembatas terbesar adalah nutrisi. Banyak orang percaya bahwa makan sedikit makanan akan menyebabkan hilangnya berat badan. Saya berharap itu adalah yang sederhana, tapi tidak.
Bukan rahasia lagi bahwa Dalam rangka untuk mencapai "abadi" kehilangan lemak Anda perlu latihan dan makan dengan cara yang mendukung metabolisme. Saya sudah mengikuti beberapa ahli kehilangan lemak selama beberapa tahun, dan saya telah belajar banyak dari membeli program mereka, membaca buku, dan juga melalui trial and error dengan klien saya sendiri.
Jika Anda sedang mencari seorang pelatih atau program penurunan lemak untuk membantu Anda mendapatkan ramping inilah yang saya sarankan Anda mencari.
- Pencipta produk harus profesional kebugaran yang diakui dengan minimal lima tahun pengalaman.
- Dia harus memiliki menunjukkan berikut dengan 98% (atau lebih) catatan pelanggan yang puas.
- Program mereka harus terjangkau dan memiliki jaminan uang kembali.
- Terakhir but not least harus didasarkan pada ilmu pengetahuan nyata sehingga dapat berkelanjutan dari waktu ke waktu.
Sebagai seorang pelatih dan lemak ahli veteran aku punya tahun "dalam pengalaman parit" dan saya telah membantu banyak orang menurunkan berat badan lemak dan mendapatkan cocok.
Intinya adalah ini. Jika Anda telah berjuang dengan mendapatkan tubuh ramping maka saya sarankan mencari pelatih yang hebat. Orang-orang akan berbuat lebih baik di apa-apa dengan pembinaan dan akuntabilitas.
Anda dapat membeli program penurunan lemak secara online atau Anda dapat bekerja dengan pelatih pribadi lokal dengan siapa Anda akan memiliki kontak dekat. Bahwa pelatih lokal atau konsultan akan lebih mahal, tetapi jika ahli lokal memiliki track record yang bagus ada nilai yang mungkin layak dan menyelamatkan Anda dari kegagalan namun frustasi lagi.
Carilah kriteria berikut dan metode mereka ikuti tiga poin.
1. Metode didasarkan pada ilmu pengetahuan nyata.
2. Program ini mencapai hasil yang tahan lama.
3. Program ini berkelanjutan dari waktu ke waktu sebagai gaya hidup.
Good luck dalam perjalanan Anda untuk kesehatan yang lebih baik dan tubuh ramping dan berotot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar