Senin, 06 Juli 2015

Terbaik Weight-Loss Rencana Workout

Terbaik Weight-Loss Rencana Workout

Sebagai seorang pengikut tajam diet yang efektif, rutinitas latihan terbukti, dan olahraga, saya sering memiliki orang-orang meminta saya "apa yang terbaik penurunan berat badan rencana latihan?"

Ini adalah pertanyaan yang sangat umum, dan sebagai penggemar berat badan jawaban saya selalu diberikan, adalah tidak ada satu rencana yang lebih baik daripada yang lain.

Benar, ada yang lebih efektif, tetapi selalu tergantung pada area tubuh Anda yang Anda targetkan, berapa banyak berat badan Anda ingin menurunkan, dan seberapa cepat Anda ingin kehilangan itu!

Anda bisa memiliki rencana penurunan berat badan yang paling efektif untuk mendapatkan yang indah, kencang, abs papan cuci. Tetapi jika Anda menderita masalah adalah bahwa paha Anda menggosok bersama-sama ketika Anda berjalan, apa gunanya itu?

Jadi jika Anda memiliki banyak kelebihan lemak di sekitar lengan Anda, yang terbaik penurunan berat badan bekerja rencana Anda mungkin berbeda dengan seseorang yang ingin menurunkan berat badan di pinggang mereka.

Jenis Workouts untuk Target Area Tubuh

Jika Anda menemukan daging ekstra Anda sekitar pertengahan wilayah Anda, Anda mungkin ingin mencari rencana latihan yang menargetkan daerah ini, termasuk latihan seperti:

Sit up
Sit-up
Umumnya, orang-orang yang bekerja otot di daerah itu dari tubuh Anda.

Demikian pula, jika Anda menemukan Anda memiliki masalah dengan 'bingo sayap', yang terbaik rencana latihan penurunan berat badan untuk Anda akan menjadi salah satu target lengan Anda. Latihan yang melibatkan:

band resistensi (juga bagus untuk bagian tubuh lain)
Pull-up
Push Ups
Hanya akan menyadari Anda tidak dapat istimewa kehilangan lemak dari bagian tertentu dari tubuh Anda hanya dengan berolahraga itu. Lemak adalah sistemik dan ditentukan oleh gen, hormon, kimia darah dan faktor lainnya.

Tapi apa yang Anda akan lakukan adalah meningkatkan otot di daerah Anda berolahraga sehingga mereka terlihat lebih baik, terlepas.

Tentu saja, ada pekerjaan-rencana yang dirancang untuk memberikan seluruh tubuh Anda dorongan dan menurunkan berat badan seluruh, tetapi sekali lagi, tergantung pada membangun Anda, waktu yang tersedia, peralatan yang Anda miliki, semua ini harus dipertimbangkan ketika memilih rencana kerja-out tepat untuk menurunkan berat badan.

Apa yang tepat untuk satu orang, mungkin tidak bekerja bagi orang lain. Kita semua berbeda.

Ingat, yang terbaik penurunan berat badan latihan rencana siapa pun bisa pernah pergi untuk, adalah salah satu yang biasa. Apapun yang bekerja-rencana Anda memutuskan untuk pergi, pastikan bahwa Anda memiliki:

tekad untuk menurunkan berat badan
sikap mental untuk mendapatkan target berat Anda
stamina untuk melihatnya sampai akhir
Karena semua orang berbeda, setiap rencana penurunan berat badan juga harus berbeda, tapi memastikan Anda tetap mana yang Anda pilih, adalah yang terbaik penurunan berat badan latihan rencana siapa pun bisa pergi untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar