Senin, 06 Juli 2015

Candida Diet - Tujuan dan Pedoman

Candida Diet - Tujuan dan Pedoman

Tujuan utama dari Diet Candida adalah untuk menghilangkan ragi makanan yang membuatnya berkembang biak. Ketika Anda memotong sumber makanan maka tidak dapat berkembang. Ketika itu tidak berkembang, maka Anda mengurangi jumlah gejala yang tidak diinginkan, mengganggu dan kadang-kadang melemahkan Anda akan mengalami. Digunakan dalam kombinasi dengan antijamur dan probiotik, memberikan tubuh kesempatan berjuang memulihkan keseimbangan dan harmoni.
Candida sumber utama makanan gula. Oleh karena itu hal yang paling penting untuk menghapus dari diet halus gula. Pertama dan terpenting kita berbicara tentang gula halus putih, gula bubuk dan gula merah. Jenis ini gula adalah makanan favorit dari binatang ragi dan membuatnya berkembang biak liar karena mereka begitu halus dan kekurangan nilai gizi. Mereka juga memberikan kontribusi faktor dalam pengembangan masalah kesehatan serius lainnya seperti hipoglikemia, obesitas, diabetes tipe II, kecemasan dan depresi.
Namun, ada banyak jenis gula, dan mereka harus dihilangkan juga. Gula maple, tanggal gula, dekstrosa, maltosa, laktosa, fruktosa, sirup jagung fruktosa tinggi, maltodekstrin, madu, sirup, gula tebu organik, atau sirup tebu organik atau jus, sirup maple, sirup beras merah, barley malt, jus buah, dan agave adalah beberapa nama lain untuk gula
Beberapa kesehatan masyarakat sadar mungkin akan terkejut bahwa gula organik, sirup dan jus dalam daftar ini serta sirup beras merah, barley malt, jus buah dan agave, karena pemanis ini dianggap oleh banyak untuk menjadi sehat. Masing-masing pilihan ini memang mengandung nilai gizi dan dipecah dalam tubuh menjadi gula pada tingkat lebih lambat dari gula putih halus, sehingga dampaknya terhadap Candida dan kondisi kesehatan lainnya seperti hipoglikemia dan diabetes tipe II kurang parah.
Semakin halus gula, semakin cepat diserap dalam tubuh, dan semakin mudah untuk Candida mengkonsumsi. Oleh karena itu makanan yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dan diubah menjadi gula memiliki dampak yang kurang kuat pada Candida. Mereka pasti pilihan yang lebih sehat, namun Candida tidak benar-benar peduli apa yang Anda menyebutnya. Ini lebih memilih makanan yang dalam bentuk yang paling sederhana paling halus seperti gula putih, gula merah, gula bubuk atau bahkan gula organik, tetapi gula gula dalam mata itu dan akan senang untuk berpesta bentuk apa pun yang Anda berikan itu.
Dari waktu ke waktu, bahkan ketika Anda sedang mengikuti diet Candida, Anda mungkin ingin menikmati sesuatu yang manis, dan ketika Anda melakukannya, barley malt, jus buah manis, sirup maple, sirup beras merah dan agave yang pasti pilihan Anda ingin tetap dengan, namun indulgensi harus benar-benar terbatas pada acara-acara khusus dan acara. Saya sarankan agave karena memiliki dampak negatif setidaknya pada kedua Candida dan kontrol gula darah.
Sayangnya ragi bahkan akan senang untuk melahap gula alami yang ditemukan buah, jadi ini juga harus dibatasi sementara mengikuti Diet Candida. Beberapa buah-buahan yang cukup tinggi gula sementara yang lain memiliki lebih sedikit. Blueberry, raspberry, pir, blackberry dan stroberi memiliki paling sedikit gula dan mungkin tidak memperburuk Candida terlalu banyak. Di sisi lain anggur tangan, raisons, tanggal, organ dan pisang semua memiliki tingkat yang sangat tinggi gula dan menyebabkan proliferasi untuk banyak orang. Sementara apel, persik, melon dan aprikot berada di kisaran gula menengah.
Selain itu, semua pati dan karbohidrat diubah menjadi gula dalam sistem pencernaan. Makanan yang diproses dan halus istirahat turun sangat cepat menjadi gula dan memberikan ragi makanan yang sangat kuat yang membuatnya berkembang biak sangat cepat. Jadi semua makanan yang dibuat dari tepung putih dan semua karbohidrat sederhana harus dihilangkan, serta alkohol, kafein dan ragi.
Bahkan karbohidrat kompleks seperti biji-bijian, ubi jalar, kentang, ubi jalar, dan kacang-kacangan harus dibatasi karena mereka juga dipecah menjadi gula. Meskipun mereka kaya serat dan nutrisi mereka masih merupakan sumber makanan utama untuk Candida bila dimakan dalam jumlah yang tinggi.
Jadi apa sih yang harus Anda makan, Anda bertanya? Nah, diet Candida yang paling efektif terdiri dari makanan sehat seperti ayam, kerbau, sapi, kalkun atau bahkan burung unta dan domba, sayuran rendah karbohidrat dan porsi yang sangat kecil dari karbohidrat kompleks. Anda juga mungkin termasuk yogurt, biji-bijian, kacang-kacangan, mentega, telur dan minyak sehat seperti safflower, bunga matahari atau zaitun.
Banyak orang menemukan diet Candida menjadi sangat sulit untuk tetap dengan. Hal ini membutuhkan komitmen yang serius untuk diri sendiri dan kesehatan, tekad, disiplin diri dan kemauan untuk memaafkan diri sendiri dan mulai dari awal. Anda tidak akan selalu dapat menjadi sempurna dan dapat berharap untuk jatuh dari gerobak sekarang dan kemudian. Ini adalah bagian dari proses. Kuncinya adalah untuk tidak membiarkan kemunduran menjadi alasan untuk benar-benar meninggalkan diet Anda. Hanya sikat sendiri off dan mulai dari awal lagi. Ketika Anda mulai mengurangi gejala, merasa lebih baik dan membuat kemajuan dengan diet itu akan menginspirasi motivasi untuk terus berjalan dan akhirnya itu akan lebih mudah.
Meskipun diet Candida adalah langkah yang paling penting dalam memberantas pertumbuhan berlebih ragi, itu bukan satu-satunya. Candida adalah kondisi yang sangat kompleks dan sulit dengan banyak aspek yang berbeda. Hal ini paling efektif bila diikuti dalam hubungannya dengan antijamur alami dan probiotik. Faktor-faktor lain seperti menyeimbangkan tingkat ph tubuh, meningkatkan fungsi usus, mengidentifikasi kekurangan nutrisi, mengelola stres dan mengurangi racun lingkungan sangat penting juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar