Senin, 06 Juli 2015

Memilih The Best Weight Loss Bedah untuk Diri Sendiri

Memilih The Best Weight Loss Bedah untuk Diri Sendiri

Ada beberapa kota dengan populasi lebih dari 3 juta orang; beberapa memiliki lebih banyak orang lain memiliki lebih sedikit. Ketika kota memiliki populasi yang lebih besar, itu tidak mengherankan bahwa ada keragaman besar dalam operasi penurunan berat badan yang tersedia. Tugas Anda, sebagai penurunan berat badan pasien bedah potensi untuk melakukan penelitian Anda. Apakah Anda tertarik untuk operasi penurunan berat badan untuk meningkatkan penampilan Anda atau untuk meningkatkan kesehatan Anda, ada beberapa kota yang dikenal untuk dokter yang mampu dan terampil mereka.

Ada tiga operasi penurunan berat badan utama yang harus Anda pertimbangkan: Band lap, prosedur bypass lambung dan lengan lambung. Operasi lap band adalah prosedur reversibel, sedangkan bypass lambung dan lengan lambung yang permanen. Adalah penting bahwa Anda mempertimbangkan finalitas operasi penurunan berat badan Anda, karena hanya satu dari tiga ini dapat pernah dibatalkan.

The lap band operasi bariatrik yang melibatkan menempatkan sebuah band di perut pasien untuk membatasi jumlah makanan seseorang dapat mengkonsumsi. Band itu sendiri kemudian dipompa dan dikempiskan tergantung pada kebutuhan diet seseorang. Dengan operasi ini, paling sedikit penurunan berat badan terlihat, serta paling sedikit perubahan fisik terjadi (perubahan yaitu lebih kecil dalam tekanan darah dan perubahan jauh lebih sedikit substansial dalam kadar gula darah). Sisi positif operasi ini adalah sifat sepenuhnya reversibel nya. Sangat penting bahwa Anda memilih seorang ahli bedah berpengalaman dalam band lap. Ada beberapa ahli bedah bariatrik berkualitas di Amerika Serikat.

Bypass lambung adalah prosedur yang jauh lebih invasif bariatrik. Ini melibatkan seorang ahli bedah membuat sayatan (satu yang kecil besar atau beberapa tergantung pada jenis prosedur) ke dalam perut pasien dan kembali menyusun lambung ke dalam kantong kecil. Prosedur ini telah terbukti secara drastis mengurangi asupan makanan dan manfaat kesehatan yang banyak. Telah terbukti berhasil membalikkan beberapa penyakit kronis seperti diabetes dalam beberapa kasus. Jika Anda tertarik dengan bypass lambung, penelitian kota terbaik dengan sejarah terbaik di balik operasi ini ketika mempertimbangkan itu.

Prosedur bariatrik terakhir yang harus Anda pertimbangkan adalah lengan lambung. Dianggap oleh beberapa orang sebagai prosedur bariatrik yang paling invasif, lengan lambung yang terlibat ahli bedah menghapus sebanyak 85% dari perut pasien. Tujuan dari prosedur ini adalah untuk menciptakan sebuah tabung yang relatif sempit, atau lengan sebagai nama prosedur menyiratkan, di mana makanan disimpan. Potensi untuk menurunkan berat badan besar dan koreksi terhadap kondisi kesehatan lama besar dengan operasi ini. Memilih untuk menjalani prosedur medis utama bisa menakutkan. Hal ini bahkan lebih jelas ketika mempertimbangkan menjalani lengan lambung. Ada beberapa kota dengan beberapa ahli bedah yang paling berbakat dan mampu, sehingga memiliki operasi bariatrik Anda dilakukan di sini akan menawarkan banyak manfaat.

Memilih operasi bariatrik tepat untuk situasi Anda adalah yang paling penting. Jadi adalah memilih lokasi yang tepat. Apakah Anda menjalani lap band, lengan lambung atau isyarat bypass, penelitian rumah sakit, tim medis dan ahli bedah untuk membuat berat badan dan kesehatan Anda tujuan kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar