Senin, 06 Juli 2015

Cara Menurunkan Belly Fat - Tiga Alasan Mengapa Diet Tidak Bekerja

Cara Menurunkan Belly Fat - Tiga Alasan Mengapa Diet Tidak Bekerja

Tidak ada keraguan bahwa banyak orang setiap tahun mencoba untuk diet untuk menurunkan berat badan dan merasa lebih baik. Mari kita lihat tiga alasan mengapa diet tidak efektif bagi kebanyakan orang.

Alasan pertama bahwa diet tidak bekerja adalah bahwa mereka tidak realistis. Dengan berpikir bahwa Anda dapat menurunkan berat badan dan mempertahankannya untuk jangka waktu dengan menghilangkan karbohidrat atau lemak baik dari diet Anda adalah bodoh. Anda mungkin melihat beberapa hasil awal, tetapi mereka hanya akan bersifat jangka panjang jika Anda memutuskan untuk tidak pernah makan karbohidrat atau lemak lagi. Prinsip yang sama dapat dikatakan untuk mengurangi kalori. Selama Anda terus makan lebih sedikit dan kurang, Anda melihat hasilnya. Tentu saja setelah Anda akan makan makanan lagi, sehingga Anda dapat merencanakan pada melihat bahwa berat badan kembali juga.

Alasan kedua yang diet tidak bekerja adalah karena mereka terlalu memakan waktu. Kebanyakan orang tidak ingin menghitung kalori atau karbohidrat untuk jangka waktu untuk melihat hasilnya. Melihat label dan menghitung dan bertanya-tanya jika Anda melakukan dengan baik adalah proses yang membosankan bahwa banyak dari kita tidak bisa bersaing untuk jangka waktu. Jika Anda melakukan diet dengan cara yang benar, Anda benar-benar harus menyiapkan makanan di depan waktu dan mengukur itu. Ini adalah waktu diambil dari aspek lain dari kehidupan Anda. Daripada menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman-teman atau sesuatu yang Anda gemari, waktu Anda adalah menghabiskan menyiapkan makanan untuk seminggu.

Alasan ketiga yang diet tidak bekerja adalah karena mereka menjadi fokus total kehidupan kita. Mereka membatasi. Terus-menerus khawatir ketika Anda akan mendapatkan makanan Anda berikutnya dapat menyebabkan kecemasan. Selain itu, ketika Anda sedang berdiet, Anda tidak lagi dapat pergi keluar untuk makan dengan teman-teman Anda karena Anda tidak bisa makan setengah dari pilihan pada menu. Anda ingin pergi keluar dan bersenang-senang, tetapi bagian dari bersenang-senang bersosialisasi dan menikmati makanan yang baik. Tidak ada yang menyenangkan tentang pergi keluar dan makan brokoli kukus sementara teman-teman Anda menikmati minuman dan makanan penutup. Bahkan, salah satu malam yang cukup untuk memutuskan bahwa baik diet tidak layak, atau Anda tidak akan menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda. Tak satu pun dari orang-orang pilihan akan membuat Anda bahagia.

Ada harapan meskipun, dengan mengikuti puasa intermiten, Anda dapat memiliki kue dan memakannya, secara harfiah. Puasa intermiten adalah cara yang memungkinkan Anda untuk memotong kalori sementara masih makan makanan yang Anda inginkan. Dengan menggabungkan puasa intermiten dengan program latihan yang solid Anda dapat melihat hasil yang cepat. Apa yang lebih penting adalah bahwa dengan mengikuti prinsip-prinsip ini puasa intermiten dan latihan yang solid Anda dapat membuat perubahan gaya hidup yang akan membantu Anda menjaga berat badan jangka panjang. Tidak perlu khawatir tentang rebound atau efek yo-yo dari diet mode karena Anda tidak mengorbankan apa-apa, Anda hanya membuat beberapa perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar