Minggu, 05 Juli 2015

Tips Terbukti Untuk Membantu Anda Dapatkan Dan Tetap Fit

Tips Terbukti Untuk Membantu Anda Dapatkan Dan Tetap Fit

Anda tidak akan mendapatkan dan tetap fit secara tidak sengaja; Anda sengaja berencana untuk mendapatkan dan tetap fit dan sehat. Lebih mudah untuk menjadi gemuk, ceroboh dan tidak layak sehingga predisposisi diri Anda untuk masalah kesehatan yang serius dan akhirnya kematian. Namun, tips berikut ini akan membantu Anda untuk menjadi dan tetap fit untuk waktu yang lama:

1-Percayalah bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi dan tetap fit Anda harus percaya pada diri sendiri untuk mencapai tingkat kebugaran yang Anda bermimpi. Mendapatkan fit membutuhkan banyak tekad dan disiplin; Anda akan merasa ingin menyerah sepanjang jalan tetapi Anda harus mengatasi setiap bentuk keputusasaan sepanjang jalan.

Menciptakan gambaran mental yang kuat dari bentuk yang lebih baik dan terlihat bahwa Anda ingin mencapai. Ambil foto diri pada awal program kebugaran Anda dan membandingkan tubuh Anda sekarang untuk apa yang Anda gunakan untuk terlihat seperti sebelum Anda memulai program kebugaran Anda karena ini akan membantu Anda menghargai kemajuan yang telah Anda buat dan mendorong Anda untuk terus maju.

2-Tetapkan tujuan yang realistis Memiliki gambaran yang jelas tentang di mana Anda ingin mencapai ke; daftar tujuan tertentu yang ingin Anda untuk mencapai dan menuliskannya di suatu tempat di mana Anda akan diingatkan terus-menerus seperti halaman Facebook Anda. Jangan bertujuan untuk mencapai terlalu banyak dalam waktu sesingkat mungkin; Anda hanya akan berkecil hati dengan mudah.

Dari waktu ke waktu, memeriksa di mana Anda berada dan membandingkannya dengan di mana Anda ingin mencapai. Bercita-cita tinggi, menantang diri dan ingat bahwa jika Anda tidak sampai ke langit yang bertujuan untuk, Anda mungkin setidaknya sampai ke bintang.

3-Memantau kemajuan Anda Hal ini sangat penting untuk memantau kemajuan Anda sehingga Anda tidak kehilangan fokus. Anda dapat menandai semua hari yang dipelihara Anda sehat dan gemuk menghancurkan diet pada kalender Anda; Anda juga dapat menandai hari-hari Anda mengikuti latihan rutin Anda pada kalender Anda. Memotret diri sendiri setiap bulan sehingga Anda selalu dapat membandingkan bagaimana Anda melihat setiap bulan dengan bentuk bulan sebelumnya Anda.

4-Selalu ingat bahwa itu adalah tanggung jawab Anda untuk tetap fit Jika Anda tetap fit, itu karena Anda telah membuat pikiran Anda untuk tetap fit; hanya Anda yang dapat menentukan bagaimana Anda ingin merawat tubuh Anda. Lingkungan dan orang-orang di sekitar Anda mungkin mempengaruhi Anda, tetapi, keputusan akhir berada di tangan Anda. Jadi membuat pikiran Anda untuk memberikan apa pun yang diperlukan untuk membuat Anda tetap fit dan sehat.

5-Rencana dan menyiapkan makanan Anda sendiri Salah satu cara yang paling umum dimana orang menggelincirkan dari tujuan kebugaran mereka adalah dengan tidak menjaga kedisiplinan mereka di bidang makan. Lebih baik Anda menyiapkan makanan Anda sendiri di rumah dan mengurangi kecenderungan Anda untuk makan di luar karena itu adalah ketika Anda makan di luar bahwa Anda akan dihadapkan dengan godaan makan junk food dan gizi yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar