Minggu, 05 Juli 2015

Hipnosis untuk Pesta Makan

Hipnosis untuk Pesta Makan

Apakah Anda menemukan diri Anda makan ketika Anda bahkan tidak lapar? Apakah Anda makan lebih dari yang seharusnya, tanpa menyadarinya Anda melakukannya? Pesta makan juga dikenal sebagai paksaan makan, dan meskipun mungkin tampak cukup polos, dapat membuat Anda merasa bersalah dan tertekan ke titik bahwa Anda benar-benar tidak suka sendiri. Dorongan untuk makan adalah respon emosional terhadap sesuatu yang terletak jauh di dalam bawah sadar Anda.

Anda tidak sadar memutuskan untuk pesta makan. Anda mungkin tidak bisa memikirkan satu waktu yang Anda duduk dan berpikir "Aku akan duduk di sini dan makan sampai aku benci diriku sendiri." Binging adalah respons emosional kompulsif didorong oleh alam bawah sadar Anda. Sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda yang membuat alam bawah sadar Anda ingin makan tak terkendali sampai memutuskan Anda sudah cukup. Masalahnya adalah Anda mungkin tidak menyadari apa yang menyebabkan paksaan Anda.

Meskipun Anda dapat secara sadar memutuskan untuk melawan dorongan untuk makan terlalu banyak, dan menggunakan teknik self-limiting seperti piring kecil dan satu-melayani makanan, mereka hanya bekerja untuk sementara waktu. Begitu respons emosional dipicu oleh alam bawah sadar Anda, Anda menemukan diri Anda binging lagi.

Sebelum Anda dapat berhenti binging, Anda harus tahu mengapa hal itu terjadi. Hypnosis memungkinkan akses ke daerah terdalam dari alam bawah sadar di mana alasan untuk pesta makan bersembunyi. Hipnotis Anda dapat mengakses alam bawah sadar dengan membantu Anda mencapai keadaan relaks. Mereka kemudian dapat membantu Anda mengidentifikasi acara apapun, situasi, pikiran, atau perasaan dari masa lalu Anda yang membuat Anda pesta makan.

Berhenti pesta Makan

Setelah Anda tahu pemicu, hipnotis Anda dapat melatih alam bawah sadar Anda untuk mencari alternatif yang positif untuk kompulsif makan ketika Anda merasa stres, atau marah atau emosi. Bahkan jika Anda pesta makan untuk mengisi beberapa kekosongan dalam hidup Anda, hipnosis dapat membantu Anda merasa puas dengan cara yang positif sehat, sehingga Anda dapat berhenti pesta makan.

Melalui sugesti positif yang ditanamkan dalam pikiran bawah sadar Anda, hipnotis Anda dapat mengarahkan pikiran bawah sadar Anda untuk mengasosiasikan memicu Anda dengan sesuatu yang baik seperti panas, santai mandi, atau berjalan-jalan, atau berolahraga, atau bahkan sesuatu yang kreatif seperti melukis, menggambar, atau menulis. Hipnosis dapat membantu Anda memecahkan paksaan dengan cara yang membuat Anda lebih baik. Ini membantu Anda menemukan alternatif untuk perilaku negatif tanpa membuat Anda merasakan kekosongan yang lebih besar. Hipnosis akan membantu Anda mengalahkan pesta makan dengan cara yang membuat hidup Anda lebih baik.

Hipnosis Perubahan Response Bawah Sadar Anda untuk Stres atau Sakit

Anda mungkin menemukan bahwa Anda kompulsif makan setiap kali Anda melihat atau berbicara dengan orang tertentu atau memiliki hari yang sulit, atau bahkan ketika Anda hanya merasa biru. Apapun memicu, hipnosis akan memprogram ulang pikiran Anda keinginan untuk mencari kenyamanan dalam makanan.

Setelah Anda mengalahkan dorongan pesta makan Anda, Anda akan merasa emosional lebih kuat dan lebih mengendalikan hidup Anda. Anda akan mengalami penurunan berat badan dan lebih baik diri dan menikmati menjelajahi outlet lebih memuaskan untuk stres Anda, kesedihan, atau sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar