Senin, 06 Juli 2015

Sehat Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Itu Akan Harm Tubuh Anda

Sehat Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Itu Akan Harm Tubuh Anda

Dalam pertempuran penurunan berat badan, ada cara sehat untuk menurunkan berat badan dan sehat cara untuk menurunkan berat badan. Sayangnya, terlalu banyak orang memilih rute yang tidak sehat. Berat badan dicapai dengan hanya menggunakan lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi, atau mengkonsumsi kalori kurang dari tubuh Anda menggunakan. Dengan mengubah pola makan dan berolahraga lebih banyak, Anda bisa menurunkan berat badan. Ini membutuhkan waktu dan usaha. Selain itu, Anda mungkin harus membuat beberapa perubahan gaya hidup. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin ingin mencapai berat badan instan untuk alasan tertentu.

Salah satu cara yang tidak sehat paling populer untuk menurunkan berat badan adalah dengan kelaparan sendiri, umumnya dikenal sebagai diet ketat. Ada perbedaan besar antara diet detoksifikasi dan kelaparan diri sendiri. Diet detoksifikasi dirancang untuk membantu tubuh Anda membuang racun dan bahan kimia berbahaya yang telah membangun dalam tubuh Anda, tetapi Anda nutrisi penting masih intake, seperti buah-buahan atau sayuran, sehingga tubuh Anda tidak kekurangan nutrisi dan metabolisme Anda doesn ' t melambat. Idealnya, Anda seharusnya hanya menurunkan berat badan di tempat di mana Anda memiliki lemak, tetapi kelaparan membuat tubuh Anda menurunkan berat badan dari otot dan jaringan tubuh lainnya. Hal ini juga menyebabkan Anda kehilangan air penting. Kehilangan kelebihan air dalam tubuh Anda menyebabkan dehidrasi, dan otot dan tulang akan menjadi lemah. Penurunan berat badan yang tidak sehat juga menyebabkan kelemahan umum dan kapasitas mental yang lebih rendah karena otak Anda tidak sedang dipelihara. Jangka panjang, hal ini akan menyebabkan menurunkan kekebalan tubuh dan, dalam kasus yang ekstrim, dapat menyebabkan kematian.

Obat pencahar dan beberapa obat yang digunakan orang. Ada pil, suplemen, dan teh herbal yang menjanjikan penurunan berat badan. Beberapa pekerjaan ini terhadap tubuh karena mereka kebanyakan bekerja untuk menghilangkan air untuk hasil yang cepat. Obat pencahar adalah suplemen yang menginduksi buang air besar. Obat pencahar memberikan beberapa hasil yang cepat karena kebanyakan orang memiliki banyak kelebihan limbah terjebak dalam perut mereka, yang menyebabkan racun yang akan dilepaskan kembali ke dalam tubuh Anda serta memiliki berat badan ekstra dan ruang ini memakan dalam usus Anda. Oleh karena itu, membersihkan ini tentu menguntungkan dan membuat Anda merasa berenergi. Namun, masalah dengan menggunakan obat pencahar adalah mereka bekerja melawan tubuh Anda karena mereka tidak menghilangkan lemak tubuh. Mereka menyebabkan hilangnya air dari tubuh dan sering tidak memungkinkan nutrisi penting untuk diserap. Selain itu, tubuh masih menyerap kalori, sehingga Anda mendapatkan kalori tanpa nutrisi. Inilah sebabnya mengapa menggunakan obat pencahar adalah salah satu cara yang tidak sehat untuk menurunkan berat badan.

Membersihkan dan muntah adalah metode lain yang tidak sehat beberapa orang menggunakan, tapi ini sangat tidak sehat. Orang-orang yang melakukan ini biasanya melakukannya setelah makan tinggi kalori makanan. Setelah makan dan semakin penuh mereka menyingkirkan makanan sehingga mereka tidak menambah berat badan. Masalah kesehatan yang menyebabkan ini kekurangan gizi. Plus, saluran pencernaan menjadi rusak dan mendapat air mata dan bisul karena cairan pencernaan dan asam mengikis saluran pencernaan.

Sauna, setelan keringat dan metode lain yang menggunakan panas sehingga Anda dapat berkeringat untuk menurunkan berat badan dianggap sebagai cara yang tidak sehat untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena apa yang Anda akan kehilangan berat badan adalah air yang bertentangan dengan lemak. Ini bukan solusi jangka panjang dan jika Anda tetap menggunakan metode ini dapat menyebabkan dehidrasi dan otot membuang-buang karena air yang terkuras dari otot-otot Anda.

Ketika memilih sebuah metode untuk menurunkan berat badan, pastikan untuk menghindari semua cara yang tidak sehat di atas untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar