Senin, 06 Juli 2015

Berat Badan - Cara Menurunkan Berat Badan Cepat 5 Tips Sederhana

Berat Badan - Cara Menurunkan Berat Badan Cepat 5 Tips Sederhana

Apa yang harus dilakukan untuk menurunkan berat badan, adalah pertanyaan yang populer banyak orang bertanya ketika rencana diet penurunan berat badan mereka tidak menuai hasil yang diharapkan.

Rahasia untuk sukses penurunan berat badan bukan hanya tentang diet, mengembangkan kebiasaan makan yang sehat dan aktif secara fisik lebih penting untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badan.

Berikut adalah beberapa mudah untuk mengikuti tips yang akan membantu Anda menurunkan berat badan, membakar lemak dan tetap sehat.

1. Makan perlahan dan mengunyah setiap gigitan

Para peneliti di University of Rhode Island telah menemukan bahwa makan cepat meningkatkan jumlah konsumsi makanan. Banyak penelitian menegaskan bahwa hanya dengan makan lebih lambat Anda akan mengkonsumsi lebih sedikit kalori. Alasannya adalah bahwa dibutuhkan sekitar 20 menit bagi otak kita untuk mendaftar bahwa kita penuh. Jika Anda makan perlahan, Anda akan makan lebih sedikit pada saat otak Anda memberitahu perut Anda bahwa itu penuh. Juga ketika Anda makan lebih lambat, Anda akan mengunyah makanan Anda lebih baik, yang mengarah ke pencernaan yang lebih baik dan Anda akan menikmati makanan Anda.

2. Minum air sebelum makan

Air minum sangat penting selama penurunan berat badan; Ini mempercepat metabolisme Anda dan membantu Anda membakar lemak dengan cepat.
Minum secangkir air sebelum makan, air membuat Anda merasa kenyang, ini berarti Anda akan makan lebih sedikit dan merasa kurang lapar. Anda harus minum setidaknya 8 gelas air sehari.

3. Makan makanan di piring yang lebih kecil

Menggunakan piring yang lebih kecil adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan, menggunakan piring yang lebih kecil memungkinkan Anda untuk mengontrol porsi dan tidak makan berlebihan, tetapi menggunakan piring besar dapat menyebabkan makan berlebihan karena akan memakan lebih banyak makanan untuk mengisinya

4. Makan makanan yang tinggi serat

Mengkonsumsi makanan tinggi serat dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, mereka dapat membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lebih lama dengan sedikit kalori.
Makanan serat tinggi mengandung beberapa nutrisi yang paling penting dan mereka baik untuk sistem pencernaan Anda.
Makanan tinggi serat termasuk Sayuran, buah-buahan, biji-bijian, sereal, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan polong-polongan.

5. Makan Ragam Makanan Sehat

Dalam rangka untuk memiliki pola makan yang sehat dan seimbang, Anda perlu makan berbagai makanan dari semua kelompok makanan untuk mendapatkan semua vitamin yang diperlukan dan mineral yang Anda butuhkan untuk menjadi sehat.

Memilih berbagai makanan dan hidangan akan membuat Anda mulai bosan dengan diet.

Dengan mengikuti kebiasaan yang disebutkan di atas Anda akan mencapai tujuan penurunan berat badan Anda lebih cepat dan ingat bahwa Dalam rangka untuk berhasil dengan berat badan Anda, Anda perlu mempersiapkan rencana yang baik sehat dan seimbang diet, olahraga teratur, dan gaya hidup sehat secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar