Senin, 06 Juli 2015

The Lima Rahasia untuk Membantu Pria Shed Berat SEKARANG

The Lima Rahasia untuk Membantu Pria Shed Berat SEKARANG

Begitu banyak orang berpikir mereka harus kelaparan diri untuk menurunkan berat badan. Mereka merampas dan kebanyakan kerja tubuh mereka di atas treadmill, dan ketika mereka tidak kehilangan berat badan cukup cepat, mereka pesta makan dan akhirnya kenaikan berat badan.

Tapi ada cara yang terbukti untuk menurunkan berat badan di mana Anda tidak harus kelaparan diri sendiri, dan menghabiskan setiap momen bekerja. Dan aku janji itu tidak gimmick!

Ideal Sistem Pusat telah membantu begitu banyak pria mencapai fisik yang sempurna. Sistem ini akan mengubah hidup Anda, dan tubuh Anda! Berikut adalah atas saya lima rahasia yang Anda tidak akan pernah ingin melupakan:

5. Makanlah dalam porsi kecil setiap tiga jam. Jangan pernah membiarkan diri Anda untuk makan sehingga Anda boneka, hanya makan ke titik kepuasan. Jika Anda mulai menginginkan sesuatu yang manis, pilih buah favorit Anda, bukan, dan jika Anda masih ingin bahwa sesuatu setelah manis, kemudian pergi ke depan dan biarkan diri Anda memilikinya.

Jika Anda tidak membiarkan diri Anda untuk memiliki apa yang Anda inginkan setiap sekali-sekali, Anda akan berjuang untuk berhasil. Dengan metode ini Anda tidak harus pergi lapar, dan Anda seharusnya tidak pernah makan makanan yang Anda tidak suka.

4. Makan makanan terbesar Anda di pagi hari. Memulai hari dengan makan banyak protein dan karbohidrat kompleks. Anda akan membutuhkan ini untuk bahan bakar Anda untuk sepanjang hari. Saat hari berlangsung, ukuran makanan Anda harus mendapatkan lebih kecil dan lebih kecil.

3. Minum air! Pergi membeli kendi 32 ons dan membawanya sekitar dengan Anda di mana-mana. Pastikan Anda mengisi ulang setidaknya sekali, sehingga dengan cara itu Anda akan minum sekitar 64 ons setiap hari.

Untuk menjatuhkan pound adalah penting bahwa Anda membatasi asupan soda dan minuman manis; mereka tidak lain hanyalah kalori kosong. Dan bukankah lebih menggunakan kalori ekstra untuk makan makanan yang lebih sehat?

Air sangat penting, dan menjaga diri terhidrasi adalah penting untuk rahasia nomor dua!

2. Cardio! Cardio perlu terjadi tiga kali seminggu, selama sekitar 20 menit setiap sesi. Cari sesuatu yang Anda nikmati, dan STICK DENGAN IT!

Langkah kecil baik pada awalnya. Ingin menjalankan? Mulailah dengan cepat berjalan di sekitar lingkungan, dan kemudian perlahan-lahan tambahkan dalam satu menit berjalan di sana-sini.

Tapi sungguh, tidak peduli apa yang Anda lakukan, hanya mendapatkan detak jantung Anda dan pastikan Anda bersenang-senang! Mencoba sesuatu yang baru, dan mendapatkan tubuh Anda bergerak.

1. Saya pribadi paling favorit, angkat berat. Sayangnya bagi saya, itu juga yang paling penting. Membangun otot akan meningkatkan metabolisme Anda, dan Anda akan membakar lebih banyak kalori saat istirahat! Kedengarannya bagus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar