Senin, 06 Juli 2015

Makan Sehat Sarana Sehat Ngemil

Makan Sehat Sarana Sehat Ngemil

Makanan ringan merupakan bagian penting dari diet yang sehat. Makanan ringan dapat membantu Anda memerangi kelaparan di antara waktu makan dan membantu Anda mendapatkan porsi harian Anda buah, sayuran dan serat. Anda harus memiliki porsi buah atau sayuran dengan setiap makanan ringan. Tambahkan porsi kalori rendah protein dengan makanan ringan dan Anda memiliki makanan ringan yang seimbang yang benar-benar akan membantu Anda mencapai tujuan nutrisi harian Anda.

Makanan ringan harus antara 100 dan 250 kalori tergantung pada kebutuhan kalori individu. Anda idealnya harus makan camilan di sore hari dan mungkin satu setelah makan malam. Jika Anda makan malam ini sangat penting karena dapat menjadi waktu yang lama antara makan malam dan sarapan. Anda harus menghindari makanan yang terlalu berlemak, makanan manis dan kafein. Beberapa karbohidrat dapat membantu Anda tidur. Jika Anda mencari camilan malam hari yang akan membantu Anda menangkap zzz Anda kemudian mencoba popcorn dan ceri. Kedua makanan ini memiliki hak jenis karbohidrat untuk membantu Anda mendapatkan istirahat malam hari tidur.

Makanan ringan biasanya harus terdiri dari satu porsi protein dan porsi karbohidrat. Idealnya karbohidrat harus berasal dari buah-buahan dan sayuran. Cobalah wortel dan hummus atau seledri dan krim keju. Ide lain adalah tomat dilubangi dengan keju di dalamnya, keju apel dan tali atau yogurt dan 1 / 2oz-1oz kacang. Kacang-kacangan mentah adalah pilihan terbaik Anda dan Anda harus menghindari kacang yang dimasak dalam minyak dengan garam atau kacang manisan.

Jika dipanggang hal Anda, ada beberapa makanan ringan Anda dapat membuat sendiri dan meningkatkan nilai gizi keseluruhan barang. Dalam resep yang panggilan untuk mentega, margarin atau lemak babi pengganti bebas gula saus apel. Jika resep tersebut digunakan chocolate Pangkas makanan bayi sebagai pengganti mentega margarin atau lemak babi dan Anda tidak akan pernah tahu perbedaan (tidak akan teman-teman atau keluarga). Banyak cara lain untuk membuat dipanggang yang lebih rendah kalori dan lemak adalah untuk membuat diet soda kue atau cupcakes. Untuk ini semua yang Anda lakukan adalah mencampur sekaleng diet soda ke dalam kotak campuran kue dan panggang jauh. Menggunakan diet lemon lime atau soda kue untuk buah dan cola diet biasa untuk kue cokelat.

Untuk makanan tambahan memanjakan atau untuk pesta ulang tahun melayani diet Anda soda kue atau cupcakes dengan yogurt beku. Yoghurt beku adalah alternatif lezat untuk es krim. Memiliki rasa dan tekstur yang dapat menyaingi es krim. Anda dapat menikmati tanpa benar-benar merusak tujuan diet Anda. Frozen yogurt datang dalam berbagai rasa dan juga dapat dicampur dengan buah untuk smoothie dikemas lezat dan gizi. Ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan lezat memperlakukan beku dan mendapatkan porsi ekstra atau dua buah dalam diet Anda. Hanya menyimpan bahan-bahan sederhana dan tidak menambahkan gula tambahan.

Perlu diingat bahwa dipanggang dan yogurt beku memperlakukan. Mereka memperlakukan baik untuk tubuh Anda maka paket kimia diisi memperlakukan diiklankan sebagai memiliki seratus kalori, tetapi mereka semua memperlakukan. Anda harus membatasi memiliki memperlakukan untuk makanan ringan untuk beberapa kali per minggu dan mencoba untuk memiliki memperlakukan ini pada hari-hari yang Anda berolahraga.

Kue-kue yang terbaik adalah orang-orang yang menambah hari Anda gizi dan membantu Anda tetap dalam tujuan diet Anda. Anda ingin keseimbangan protein, karbohidrat, dan vitamin untuk menjaga tubuh Anda akan sepanjang hari. Ini sangat bagus untuk memanjakan setiap sekali-sekali dalam versi sehat memperlakukan favorit Anda, seperti yoghurt beku atau barang kalori dipanggang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar