Senin, 06 Juli 2015

Speed ​​Up Your Metabolism dan ledakan lemak tubuh

Speed ​​Up Your Metabolism dan ledakan lemak tubuh

9 Tips untuk Meningkatkan Metabolisme Anda

Metabolisme Anda tidak diukir di granit; itu ditempa-dapat diubah dan dapat "dilatih" untuk menjadi lebih efisien.

Cara terbaik untuk mempercepat metabolisme adalah untuk terlibat dalam gaya hidup sehat secara keseluruhan, karena hal ini akan meningkatkan efek sinergis antara semua trik meningkatkan metabolisme di bawah ikat pinggang Anda.

Sebagai contoh, metabolisme dapat ditingkatkan dengan latihan kekuatan. Namun, peningkatan ini metabolisme akan diperkuat jika aspek-aspek lain dari kehidupan Anda adalah menyehatkan, seperti makan banyak produk segar, minum cukup air dan mendapatkan cukup protein.

Terbukti Boosters Metabolisme: Latihan

Latihan kekuatan. Satu otot ramping memiliki, semakin cepat laju metabolisme istirahat, karena otot adalah jaringan pemeliharaan tinggi. Otot menuntut lebih banyak kalori hanya untuk "bernapas" daripada jaringan lain, termasuk tulang.
Inilah sebabnya mengapa para atlet dengan pinggang terkecil juga yang paling berotot: binaragawan. Ini tidak berarti Anda harus terlihat seperti Mr or Miss Olympia untuk mempercepat metabolisme Anda. Contoh binaragawan, meskipun, jelas menggambarkan kekuatan otot untuk menjaga lemak tubuh dari terakumulasi.

HIIT: pelatihan interval intensitas tinggi. Ini melibatkan bolak upaya yang sangat singkat tapi habis-habisan tenaga cardio (ke titik sesak napas) dengan 2-4 menit mudah, mondar-mandir santai, total interval kerja delapan. Ini menyatu proses pembakaran lemak round-the-clock yang cardio tradisional bahkan tidak bisa memegang lilin disiram-out untuk.

"Termogenik" makanan mempromosikan lebih besar dari konversi rata-rata kalori untuk energi daripada penyimpanan sebagai lemak.

Protein. Protein yang paling "thermogenik" makanan karena sepertiga dari kalori yang mengabdikan diri untuk konversi energi; ditambah, proses pencernaan protein membutuhkan energi. The termogenik sumber protein terbaik adalah ikan, unggas, rumput diberi makan daging sapi, permainan liar dan putih telur. Makan protein setiap kali makan; ini berarti beberapa potongan ayam sebelum tengah hari es krim camilan.

Paprika merah panas dan lada hitam. Menambahkan ini ke piring untuk rempah-rempah mereka. Mereka mengandung senyawa (capsaicin dan piperin, masing-masing) yang memiliki efek termogenik ringan.
Sayuran hijau dan berdaun cruciferous, seperti kangkung, selada Romaine, bayam, brokoli dan kembang kol, yang agak termogenik.
Berries, apel, pir, dan buah persik. Ini juga memberikan dorongan kecil di departemen panas melepaskan tubuh.
Teh hijau. Untuk efek termogenik sedikit, minum 5-10 gelas sehari - jika Anda suka teh hijau. Jika tidak, mengambil dalam bentuk kapsul.
Terbukti Boosters Metabolisme: Miscellaneous

Air dingin. Tubuh harus menggunakan kalori hanya untuk menghangatkan air hingga suhu tubuh. Minum delapan, gelas 8 ons setiap hari tapi sangat dingin, lebih dingin dari kulkas dingin. Tambahkan jus lemon segar diperas ditambah Stevia pemanis alami untuk membuat semua air yang lebih mengundang.
Tidur dalam kegelapan total selama 7-8 jam 22:00-06:00 Meskipun hal ini tidak mungkin bagi banyak orang, setidaknya sekarang Anda tahu apa yang diperlukan untuk memaksimalkan efek tidur atas produksi hormon. Jika Anda dapat tidur dari 10:00 hampir setiap malam, Anda hanya perlu kondisi diri.
Sebagian besar produksi hormon pertumbuhan manusia terjadi antara waktu Anda tertidur dan 1:00 atau lebih. Kemudian menurun tajam. HGH adalah pembakar lemak ampuh! Pergi ke tempat tidur terlambat berarti Anda akan kehilangan banyak produksi HGH!
Jangan repot-repot dengan "pembakar lemak" pil. Lemak tidak datang dalam pil. Hal yang paling dekat ini adalah kapsul teh hijau, tapi seperti yang disebutkan, efek termogenik hanya ringan.

Penguat metabolisme di atas terbukti, dan meningkatkan paling mempesona berasal dari latihan kekuatan dan HIIT. Jika Anda ingin membuat perubahan gaya hidup sehat yang membawa keluar yang terbaik dalam metabolisme Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar