Senin, 06 Juli 2015

Apakah Kebiasaan Buruk Anda Menghentikan Anda Dari Losing Weight?

Apakah Kebiasaan Buruk Anda Menghentikan Anda Dari Losing Weight?

Kebiasaan kita, baik atau buruk, baik atau buruk, menjalankan hidup kita. Kadang-kadang kita membentuk mereka dan kami terus melakukannya bahkan nyaris tidak menyadarinya. Jika Anda telah menjadi kelebihan berat badan tidak pernah lebih benar ini. Kebiasaan sial adalah penyebab Anda kelebihan berat badan. Anda mungkin makan jenis makanan yang salah, terlalu banyak dari mereka dan menghindari latihan yang lebih dari cukup untuk membuat Anda dan membuat Anda terjebak dalam tubuh kelebihan berat badan.

Mengubah kebiasaan Anda sulit karena mereka kabel ke dalam 'Template' di otak Anda sehingga pola perilaku yang sama diulang lagi dan lagi. Tetapi untuk menurunkan berat badan secara permanen Anda harus keluar dari cara lama yang buruk dan trik ini tidak untuk mencoba dan mengubah kebiasaan buruk Anda, tetapi untuk belajar yang baru. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan dapat berhenti mencemaskan masalah berat badan dan makanan Anda untuk jangka panjang.

Banyak orang berpikir masalah berat badan mereka akan tetap dengan melakukan diet atau memulai program olahraga tetapi hal ini tidak mengatasi bahwa pemrograman pikiran batin rusak yang membuat Anda terjebak. Ini berarti bahwa niat baik untuk mengubah cara Anda dikalahkan oleh usang ini 'pikiran software' setiap kali Anda mencoba untuk membuat beberapa perubahan.

Salah satu kebiasaan buruk yang banyak orang miliki adalah untuk berulang kali pergi pada satu diet demi satu dengan tidak satupun dari mereka benar-benar bekerja. Setiap kali berat badan hilang awalnya hanya datang kembali lagi. Sebuah mode baru, diet baru ini akan membantu Anda menurunkan berat badan tetapi mereka tidak sampai ke akar masalah Anda - 'rusak' pemrograman pikiran batin yang harus diperbaiki atau berat akan kembali seyakin malam berikut hari . Kemudian Anda akan menjadi anggota dari yo-yo klub rebound berat badan dan Anda akan bergabung dengan barisan orang-orang yang hidupnya dibuat sengsara oleh diet.

Sebuah pilihan yang lebih baik adalah untuk mengubah template pikiran Anda sehingga penurunan berat badan Anda akan berjalan dengan autopilot. Anda memerlukan perangkat lunak pikiran seseorang secara alami ramping sehingga baru pikiran, perasaan dan keyakinan diri yang memprogram ke dalam otak Anda sehingga mereka menimpa yang lama yang tidak lagi melayani Anda dengan baik.

Tentu saja Anda akan memerlukan sedikit bantuan dalam melakukan hal ini sebagai pengalaman saat Anda sendiri dan keyakinan diri adalah apa yang sudah mendapat Anda di mana Anda berada saat ini. Jika Anda terjebak dalam tubuh kelebihan berat badan, sehat dan bahagia dan Anda tahu bagaimana mengubah bahwa Anda pasti sudah melakukannya. Yang Tepat?

Memprogram ulang pikiran batin Anda relatif mudah. Pertama, Anda perlu mengidentifikasi pikiran rouge dan keyakinan diri yang bertindak sebagai penghalang dan menjaga Anda terjebak dalam tubuh kelebihan berat badan. maka kita mengubahnya untuk yang lebih positif dan terfokus yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Ini benar-benar adalah bahwa sederhana dan sekali pikiran baru yang jatuh ke dalam otak Anda, Anda akan menemukan Anda mulai untuk membuat keputusan yang lebih sehat setiap hari jauh lebih mudah daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Ini adalah hal-hal yang akan membantu Anda mendapatkan kembali langsing, bugar, tubuh yang sehat Anda.

Transformasi akan mudah dan mudah ketika Anda memprogram ulang pikiran batin Anda untuk menyelaraskan dengan apa yang ingin Anda miliki di 'luar' - yang ramping, fit, sehat, tubuh merasa-baik. Semua yang akan tersisa untuk Anda lakukan adalah untuk bersiap-siap untuk melangkah ke dalam tubuh impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar