Senin, 06 Juli 2015

Bagaimana Berjalan Manfaat Kami Dalam Losing Weight dan Cara Berjalan dengan benar

Berjalan untuk Kesehatan - Bagaimana Berjalan Manfaat Kami Dalam Losing Weight dan Cara Berjalan dengan benar

Manusia dirancang untuk berjalan. Berjalan adalah latihan terbaik yang kita kenal sekarang. Berjalan membantu kita untuk menjaga kesehatan dan pencegahan yang tepat untuk penyakit dan penyakit tertentu. Berjalan sehari-hari membantu dengan kolesterol tinggi, gula darah, dan sistem kardiovaskular kita. Hal ini juga membantu dengan otot dan mempertahankan berat badan yang tepat. Berjalan membuat kita terlibat dalam bergerak paru-paru dan keluar, yang membantu menjaga kapasitas pernapasan kita utuh.

Bagi mereka pada antidepresan, banyak yang mengatakan bahwa sebagian besar obat-obat ini mungkin memakan waktu sekitar empat minggu untuk bekerja. Penelitian telah menunjukkan bahwa jalan cepat dengan sendirinya telah mengurangi depresi dan kecemasan. Berjalan dengan penuh semangat adalah antidepresan langsung bagi mereka yang menderita dari itu. Ini juga merupakan fakta yang diketahui bahwa berjalan membantu wanita pada umumnya menjaga kalsium dalam tulang mereka. Dan bagi mereka yang telah maju dalam usia, pola berjalan sederhana dapat mencegah patah tulang mudah dari jatuh dari sampai dengan 35 sampai 40%. Berjalan dapat menyebabkan gaya hidup yang lebih baik dan kurang perlu untuk intervensi medis.

Tapi berjalan tidak harus didasarkan hanya pada kenyamanan, tetapi harus dihargai sebagai bagian dari gaya hidup kita sehari-hari. 20 sampai 30 menit berjalan per hari sangat dianjurkan terutama dalam hal menurunkan berat badan. Berjalan bisa dilakukan di mana saja dan yang paling alami latihan. Bila mungkin memanfaatkan kesempatan untuk berjalan. Jika Anda pergi ke toko kelontong, Anda dapat memarkir jauh bukannya tepat di depan toko. Jika Anda memiliki teman, keluarga, atau kekasih, Anda dapat pergi pada jalan-jalan dengan mereka. Berjalan adalah cara yang bagus untuk terlibat dalam percakapan yang berarti dan relaksasi.

Ketika kita berjalan, juga bermanfaat untuk memiliki postur tubuh yang baik. Sebagai bayi kita belajar untuk berjalan dengan bersandar ke depan dan memiliki jatuh dikendalikan. Tapi seperti bayi bersandar ke depan mereka harus tetap berjalan agar tidak jatuh. Bahkan ketika menonton berdiri bayi, kepala mereka bergoyang-goyang seolah-olah mereka akan jatuh kapan saja. Seperti yang kita tumbuh kita mungkin hanya berhenti bergoyang-goyang, tapi sebagian dari kita masih memiliki postur miring yang sama seperti yang kita lakukan ketika kita masih bayi, hanya sedikit lebih halus. Jadi, inilah sedikit saran tentang bagaimana kita bisa memperbaiki itu dan berjalan dengan baik.

1st. Kita harus berdiri tegak dan menggeser semua berat badan Anda ke kaki kanan.

2. Datang off bola di kaki kiri dan melacak lutut Anda ke depan.

3. Sekarang hanya memindahkan kaki kiri ke depan dan menaruhnya di atas tumit.

4. Dorongan dari bagian bawah pinggul dan menggeser berat dari kaki kiri, kaki kanan membawa Anda ke atas, pelacakan lutut yang maju dan meletakkan kaki yang turun. Aturan praktis yang baik adalah ketika Anda menggeser berat badan, selalu bergeser dari panggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar