Senin, 06 Juli 2015

Makan untuk Weight Loss - Pemanis Buatan, Musuh Nomor 2 Di Fat Loss

Makan untuk Weight Loss - Pemanis Buatan, Musuh Nomor 2 Di Fat Loss

Dalam artikel kami sebelumnya kita berbicara tentang bahaya sirup jagung fruktosa tinggi dan bagaimana hal itu negatif mempengaruhi tubuh ketika mencoba untuk kehilangan lemak. Kami menemukan bagaimana industri makanan telah ditipu banyak dari kita untuk berpikir tidak ada salahnya nyata dalam jenis pemanis dan bagaimana "yang disebut" pemanis merangsang kita untuk makan lebih banyak makanan dan menumpuk pada lebih berat secara tidak sadar.
Hari ini kita akan berbicara tentang pelaku lain dan musuh kemajuan. Kita akan membahas bahaya pemanis buatan dan mengapa Anda harus menghindari mereka di semua biaya. Pertama mari kita mengidentifikasi beberapa pemanis buatan yang paling populer di pasar saat ini. Mereka adalah Splenda (sucralose), Acesulfame Kalium (alias - acesulfame K), Sakarin, dan Aspartame. Kita melihat jenis-jenis pemanis di hampir semua "mengurangi gula" produk seperti soda diet, es krim, yogurt, puding, dan bahkan beberapa dari apa yang disebut "rendah karbohidrat" produk.
Banyak pengganti gula dapat benar-benar berbahaya bagi kesehatan Anda. Apa pun dicap sebagai "buatan" yang biasanya dibuat oleh beberapa ahli kimia di laboratorium dan tidak dapat dengan mudah dicerna oleh tubuh karena ketidakseimbangan yang dihasilkannya. Bahan kimia dalam pemanis buatan telah dikaitkan dengan depresi, nyeri sendi, penyakit Alzheimer, kanker, penyakit Parkinson, dan bahkan laporan kematian.
Dan seperti sirup jagung fruktosa tinggi ini pemanis kimia sebenarnya merangsang nafsu makan, sehingga menyebabkan Anda untuk makan lebih banyak yang pada gilirannya mengarah ke obesitas. Sebuah studi yang universal menunjukkan bahwa bahkan diet minuman ringan telah memberi kontribusi 41% dari risiko menjadi gemuk jika diambil setiap hari. Meskipun kita bisa bicara tentang semua 4 dari pemanis ini dan efek mereka, hari ini kita akan fokus pada pemanis yang disebut "Splenda".
Splenda atau dikenal sebagai (sucralose) yang terbuat dari gula asli tapi kemudian dimodifikasi secara kimia untuk membuat bebas kalori. Mereka melakukan ini dengan menambahkan klorin. Jadi apa yang Anda benar-benar mendapatkan adalah "gula diklorinasi". Mereka juga menggunakan bahan kimia yang disebut "aseton" yang Anda akan menemukan di banyak produk rumah tangga Anda di rumah seperti cat kuku. Benzene yang merupakan cairan tak berwarna dan mudah terbakar juga ditambahkan dalam. Ini adalah bahan yang sama yang Anda akan menemukan digunakan dalam minyak dan gas mobil.
Kimia kami selanjutnya disebut metanol. Metanol umumnya digunakan dalam cairan wiper dan anti-freeze. Berikut kimia terakhir dan yang paling mengejutkan yang digunakan dalam sucralose. Kimia ini disebut formaldehid. Formaldehida digunakan dalam pelestarian mayat. Apakah ini sesuatu yang Anda benar-benar ingin menempatkan dalam tubuh Anda?
Sucralose terdaftar di "Environmental Protection Agency" (EPA) sebagai salah satu racun yang paling mematikan di pasaran. Jika Anda melakukan pencarian Google Anda akan menemukan semua bahan kimia dinyatakan di sini dalam artikel ini yang membentuk bahan mematikan ini.
Pemanis buatan tidak bahkan dekat untuk menjadi diet atau sehat. Jadi apa pilihan terbaik? Sirup maple organik dan madu yang baik sebagai pengganti. Meskipun mereka masih membawa jumlah kalori yang sama dengan gula, mereka benar-benar memberikan beberapa antioksidan dan nutrisi bagi tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar