Senin, 06 Juli 2015

Bahkan Makanan Sehat Penyebab Berat Badan

Bahkan Makanan Sehat Penyebab Berat Badan

Bagi siapa pun yang mencoba untuk menurunkan berat badan, makan dalam jumlah yang tepat dari makanan dapat menimbulkan cukup sulit. Berbagai relatif murah, baik mencicipi makanan tersedia hampir di mana-mana; pada kenyataannya, sulit untuk menjauh dari. Ada restoran cepat saji yang menampilkan makanan berukuran super dan drive melalui pilihan di hampir setiap sudut. Pizza menggoda kita dengan kupon, membeli satu-mendapatkan satu penawaran, dan pengiriman gratis. Pasar Makanan - besar dan kecil - memikat kita dengan bisa-bisa penjualan dan sampel gratis. Dan di tempat kerja, kesempatan makanan gratis terjadi secara teratur.

Kita tidak lagi harus menghabiskan sebagian besar hari kami berburu dan mengumpulkan makanan seperti nenek moyang kita. Ini justru sebaliknya; kita harus bekerja sangat keras untuk menjauh dari hal meluap-luap kita dihadapkan dengan pada menit-demi-menit dalam lingkungan makanan beracun hari ini. Jadi, apa pemakan sadar kesehatan harus dilakukan? Berikut adalah beberapa teknik sederhana yang pasti akan membantu Anda memilih ukuran porsi yang mendukung berat badan yang sehat.

Memiliki rencana. Tentukan terlebih dahulu apa, kapan, berapa banyak, dan di mana Anda akan makan. Hal ini akan mengurangi kesempatan Anda untuk membuat keputusan makan yang buruk. Sebagai contoh, bayangkan Anda tiba di tempat kerja satu hari dan disambut oleh penyebaran bagel dengan semua topping, tetapi Anda sudah makan sarapan. Tanpa rencana, Anda makan bagel dan merasa bersalah. Dengan rencana, Anda berjalan kaki atau mengambil bagel dan menyimpannya untuk besok.

Makan sebelum Anda makan. Mulai makan dengan mengisi pembuka seperti salad atasnya dengan saus, sup rendah kalori, atau memotong-up buah segar. Dengan cara ini Anda mengambil tepi dari kelaparan sebelum makan hidangan utama yang lebih padat kalori. Anda akan berakhir dengan perasaan puas dengan kurang.

Isi piring Anda. Mulailah dengan piring yang lebih kecil dan mengisinya. Ini akal sehat; piring yang lebih kecil memegang lebih sedikit makanan. Dan bagian yang sehat Anda tidak akan terlihat terlalu kecil ketika mereka mengisi seluruh piring. Teknik ini memenuhi kebutuhan psikologis untuk mendapatkan makanan yang cukup. Prinsip yang sama berlaku untuk mangkuk dan gelas.

Membaginya sebelum Anda makan. Pikirkan protein dan pati item di piring Anda sebagai lauk. Misalnya, mengisi setengah piring Anda dengan brokoli, seperempat dengan ayam, dan seperempat dengan pasta. Ini akan memberikan Anda dengan keseimbangan yang sehat dari makanan dan membuat Anda merasa puas - dengan sedikit kalori.

Pre-bagian makanan menggoda. Mencelupkan sendok Anda tepat ke satu pint es krim atau mencapai tangan Anda ke dalam kantong tanpa dasar chip favorit Anda hanya meminta masalah. Sangat mudah untuk berlebihan ketika Anda tidak membayar perhatian. Daripada makan langsung dari paket, keluar skala atau gelas ukur, melayani diri sendiri satu bagian, dan kemudian menempatkan sisa.

Memperlambat dan memutuskan. Ketika Anda makan terlalu cepat, Anda dapat berakhir mengkonsumsi lebih banyak makanan daripada yang dimaksudkan. Cobalah untuk membuat makanan Anda berlangsung setidaknya 15 menit dan memberikan tubuh Anda kesempatan untuk merasa puas. Kemudian tunggu beberapa saat dan kembali untuk detik hanya jika Anda benar-benar masih lapar.

Jangan menjadi korban distorsi porsi. Memimpin makan Anda dengan belajar berapa banyak Anda harus makan setiap hari untuk menurunkan berat badan dan kemudian menindaklanjuti dengan mengukur dan menimbang makanan dan minuman. Jangan menipu diri sendiri. Jika Anda tidak kehilangan kesempatan berat badan yang Anda makan berlebihan. Ingat, bahkan makanan sehat dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar