Senin, 06 Juli 2015

Apakah Anda Seperti Beberapa "Waktu ini Ini Untuk Real" Berat Badan?

Apakah Anda Seperti Beberapa "Waktu ini Ini Untuk Real" Berat Badan?

Salah satu tantangan terbesar dengan kehilangan berat badan dan yang lebih penting MENJAGA IT OFF adalah mendapatkan pikiran Anda selaras dengan tujuan Anda. Lebih sering daripada tidak pikiran Anda sejajar dengan kelebihan berat badan dan sisi negatif dari itu - hal-hal seperti makan jenis makanan yang salah, terlalu banyak dari mereka dan menghindari latihan untuk pemula. Kemudian kita dapat menambahkan hal-hal seperti Anda berat, diet, kalori, karbohidrat, dan sebagainya. Anda berfokus pada masalah bukan pada solusi dan bagaimana Anda akan mendapatkan bebas dari tubuh kelebihan berat badan, sehat dan bahagia.

Bila Anda memiliki kebiasaan buruk kuat tertanam dalam otak Anda, mereka akan terus menimpa baik waktu niat Anda dan waktu lagi. Menurunkan berat badan di bawah kondisi ini sangat sulit, jika bukan tidak mungkin Anda terlibat dalam pertempuran dengan diri sendiri setiap kali Anda perlu membuat keputusan tentang pilihan makanan yang lebih baik atau berolahraga.

Untuk dapat menurunkan berat badan Anda akan perlu memiliki keinginan yang kuat untuk mengambil tindakan terbaik untuk melakukannya. Anda harus percaya dan terus percaya bahwa perubahan yang Anda butuhkan untuk membuat gaya hidup Anda sehingga Anda dapat menurunkan berat badan yang berharga. Apa yang Anda berjuang meskipun adalah bahwa dalam pikiran Anda, Anda percaya bahwa tindakan baru membutuhkan lebih banyak usaha daripada mengambil jalan keluar yang mudah dan hanya menempel kebiasaan buruk lama Anda.

Ini semua rusak 'batin' pemrograman pikiran. Tahun informasi yang salah dan mewarisi kebijaksanaan tentang gizi, diet dan olahraga menggabungkan dengan beberapa tua polos diri khayalan dan bertindak sebagai penghalang untuk setiap upaya penurunan berat badan. Ini adalah bagaimana Anda telah menjadi kelebihan berat badan dan akan tetap terjebak di sana kecuali beberapa perubahan yang dibuat.

Apakah beberapa rumah tangga di otak Anda untuk menurunkan berat badan mudah
Ada beberapa yang efektif "pembersihan" teknik untuk menjembatani kesenjangan antara pikiran dan tubuh Anda. Anda dapat menganggap itu seperti membersihkan loteng (pikiran). Ini dapat membantu Anda mengidentifikasi dan mengatasi hambatan internal yang tersembunyi yang mencegah Anda mencapai yang ramping, fit, sehat tubuh merasa-baik. Setelah Anda melakukan ini, mengubah kebiasaan Anda akan mudah dan tampaknya hampir mudah.

Mendapatkan pikiran Anda bekerja dengan Anda, bukan berarti Anda terhadap upaya sabotase diri Anda berkurang (jika tidak dihilangkan) dan Anda akan menemukan jauh lebih mudah untuk mengadopsi kebiasaan sehat dan tetap dengan mereka untuk selamanya. Anda akan merasa sangat positif, fokus dan termotivasi yang cukup banyak kebalikan dari mana Anda sekarang.

Pikirkan ini 'pikiran' pemrograman ulang sebagai sesuatu yang mirip dengan mendapatkan software diingat bahwa 'berjalan' orang secara alami tipis. Mereka tidak perlu melakukan upaya untuk menjadi langsing, mereka hanya secara otomatis melakukan hal-hal yang dibutuhkan untuk menjadi dan tetap seperti itu. Anda dapat memiliki ini juga dan sekali Anda melakukannya Anda tidak akan percaya betapa mudahnya akan dan lemak hanya akan mencair.

Strategi dan alat untuk mencapai hal ini mudah untuk mengikuti dan melaksanakan. Hanya dengan menjatuhkan pikiran-pikiran baru dan keyakinan diri dalam pikiran Anda, segera setelah Anda akan melihat bahwa Anda akan mulai membuat pilihan makanan yang lebih baik dan menikmati latihan - hal yang tidak melakukan hari ini. Anda akan sangat senang ketika sen tetes dan Anda yakin "kali ini nyata".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar