Senin, 06 Juli 2015

Emosi mendasari Perilaku Makan kami

Emosi mendasari Perilaku Makan kami

Dalam pekerjaan saya sebagai Bersertifikat Mind-Body Nutrition Coach, satu aspek yang saya lihat konsisten antara klien saya adalah bagaimana emosi mereka mempengaruhi makan mereka, namun sering kali mereka benar-benar tidak menyadari sampai saya menunjukkan itu kepada mereka.
Ketika orang mendekati saya tentang bekerja bersama-sama, mereka hampir selalu mengutip kurangnya latihan dan makan berlebihan sebagai alasan mengapa mereka kelebihan berat badan, dan tidak pernah berhenti membuat saya takjub betapa naif mereka tentang mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan, atau tidak melakukan.
Mencari tahu driver emosional inti Anda untuk pola makan Anda dan perilaku adalah sangat penting untuk menurunkan berat badan, dan kehilangan itu untuk kebaikan. Tanpa mengetahui bagaimana otak Anda saat ini diprogram atau bagaimana untuk memprogram ulang itu akan membuat Anda terjebak dalam lingkaran Anda berada di selamanya. Berikut adalah pola yang saya digunakan untuk berulang kali tenggelam dalam yang mungkin akrab bagi Anda juga:
1. Cari diet baru dan menjadi yakin bahwa kali ini berbeda!
2. Rencana hari untuk memulai, dan biaya keluar dari gerbang dengan drive yang intens dan antusiasme baru (tapi menolak untuk memberitahu siapa pun dalam kasus saya gagal).
3. Do BESAR selama seminggu! Mungkin dua. Tiga di sebagian besar.
4. Crave cokelat.
5. Deny cokelat.
6. Berpura-pura saya senang, tahu aku melakukan hal yang benar.
7. Crave lebih cokelat.
8. Batasi dan berpaling.
9. Mengembangkan kompleks tentang diri saya dan ketidakmampuan saya untuk mengontrol hasrat saya.
10. Merasa sengsara.
11. Terus mendambakan cokelat.
12. Membenarkan alasan mengapa masuk akal untuk memakannya.
13. Eek keluar tetes tersisa kemauan saya bisa mengumpulkan dan menyangkal diri sekali lagi.
14. BERIKAN DI!
BREAKING NEWS: Kurang dari 1% dari populasi kehilangan berat badan secara permanen dengan memotong kalori, lebih-berolahraga, dan memiliki lebih kemauan. "Kata Nuff.
(FYI bahkan jika mereka melakukannya, itu tidak berlangsung lama karena tidak ada program bawah sadar mereka telah diprogram untuk mencegah perilaku yang membuat mereka mendapatkan berat badan di tempat pertama.)
Masalah berat badan saya berasal dari fakta bahwa saya menggunakan berat badan saya untuk melindungi diri saya sendiri, bukan karena saya tidak bisa mengendalikan diri di sekitar makanan. Tidak peduli berapa banyak kemauan aku, pikiran bawah sadar saya setiap kali menang karena saya diprogram untuk percaya bahwa berada di berat badan ideal saya tidak aman, sehingga setiap kali saya kehilangan berat badan, aku mendapatkan itu segera kembali, biasanya dalam waktu 1-3 bulan.
Tidak ada jumlah Jenny Craig atau Weight Watchers pernah akan memperbaikinya. Aku harus bekerja pada pemrograman bawah sadar saya yang pertama, yang mana semua pembelajaran dan perubahan terjadi, sehingga kebiasaan baru saya menjadi sadar baru saya.
Sebagai contoh, itu mudah bagi saya untuk turun seluruh kotak kue Pramuka dalam satu duduk, atau kue coklat, atau setengah liter es krim, karena pikiran saya, semakin berat aku pada saya, lebih aman saya dari kemajuan yang tidak diinginkan. Saya mengembangkan kepercayaan ini sebagai seorang remaja, dan membawanya dengan saya baik ke 40 saya, sampai saya menyadari bahwa saya melakukannya.
Setelah saya lakukan, saya bisa mengubahnya, dan sekarang pikiran saya mengerti bahwa saya bisa menggunakan pikiran saya bukan tubuhku untuk melindungi diriku sendiri. Saya tidak perlu lemak untuk memberitahu seseorang bahwa saya tidak ingin berkencan dengan mereka, atau bahwa aku takut untuk mendekati mereka karena mereka akan menyakiti saya, atau bahwa saya lebih suka menyendiri karena saya merasa seperti pecundang dan saya tidak ingin mereka tahu itu. Saya menggunakan kecerdasan saya bukan untuk membuat orang menjauh bahwa saya memilih untuk tidak berinteraksi dengan alasan apa pun.
Pikiran Anda begitu kuat. Ini mengisi Anda dengan segala macam rasa takut yang tidak perlu, yang mencegah Anda dari mendapatkan hal-hal yang sangat Anda inginkan dalam hidup, karena sistem yang terbatas kepercayaan yang dicantumkan pada Anda sebagai seorang anak (berdasarkan ketakutan orang lain) yang masih menentukan keputusan yang Anda buat hari ini. Salah satu klien saya, Myrna, adalah contoh klasik tentang bagaimana ini bekerja. Sampai kami mulai bekerja sama, dia dalam pola reaktif dengan ibunya ketika datang ke makanan dan dia tidak tahu itu.
Ketika dia masih kecil, ibunya sangat ketat dengan dia dan makanan, semua dalam upaya untuk melindunginya, tetapi kehilangan Myrna semua makanan dia merindukan. Kemudian, sebagai orang dewasa, ia sadar memutuskan untuk memberontak terhadap ibunya dengan makan apa pun yang diinginkannya, setiap kali dia ingin, dan akhirnya £ 60 kelebihan berat badan.
Pada akhirnya, pola ia hanya berakhir dengan menyakiti Myrna dan menahannya dari apa yang dia inginkan lebih dari apa pun dalam hidup, yang menetap, menikah dan punya anak, karena dia tidak percaya kencan. Kebenciannya terhadap ibunya adalah apa yang saya sebut dia Take Away Emosi, dalam hal ini membawanya pergi dari keinginan, dan dirugikan kesehatannya dan citra diri pada waktu yang sama.
Dalam membantu Myrna memprogram ulang jalur ini dalam benaknya, dia dengan mudah bisa melepaskan perilaku makan yang tidak melayani dan dalam proses, drop berat yang mencegah dirinya dari memiliki kepercayaan diri untuk kembali di dunia kencan jadi bahwa dia akhirnya bisa menemukan pria yang tepat untuk menikah.
Yang dia lakukan, dan hidup bahagia selamanya.
Setiap tindakan dimulai dengan emosi, termasuk bagaimana dan kapan Anda makan dan mengapa. Jika Anda makan terlalu banyak, ada emosi dan rantai perilaku yang menuntun Anda untuk makan berlebihan. Dalam rangka untuk mengubah strategi makan Anda, Anda perlu memahami emosi yang memicu strategi itu. Jika tidak, Anda tidak akan pernah mengakses bagian dari Anda yang perlu berubah dalam rangka mewujudkan berat badan tujuan Anda untuk selamanya.
Untuk membantu klien melakukan hal ini, saya menawarkan 1: 1 Emosional Penemuan Sesi yang khusus dirancang untuk menargetkan driver inti Anda emosional dan memberikan kesadaran kepada apa di balik perilaku makan Anda sehingga Anda dapat beralih dari pola negatif Anda dalam sekejap dan mendapatkan bobot mulai bergerak tanpa 3 mil berjalan atau diet 500 kalori. Dengan kata lain, tidak ada lagi perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar