Senin, 06 Juli 2015

Paling Umum Kesalahan Orang Membuat Ketika Mencoba untuk Menurunkan Berat Badan

Paling Umum Kesalahan Orang Membuat Ketika Mencoba untuk Menurunkan Berat Badan

Anda masuk ke mode terbaru tari, siklus, berlari, angkat beban.

Atau mungkin semua itu.

Anda menghitung kalori seperti auditor Enron. Kalori masuk dan keluar. Anda bahkan mungkin menggunakan BodyBugg atau Nike FuelBand untuk membantu Anda.

Tapi lemak Anda adalah minimal ke none. Atau mungkin Anda kehilangan beberapa awalnya dan sekarang seluruh proses telah bergeser ke netral.

Ada apa dengan itu?

Anda membuat kesalahan yang sama bahwa Weight Watchers akhirnya mengakui dan berubah.

Menghitung kalori.

Inilah yang David Kirchoff, Presiden dan CEO Weight Watchers International mengatakan:

"Kami membutuhkan sebuah program yang mengakui bahwa kalori yang paling jelas tidak diciptakan sama.
Kami tahu bahwa penghitungan, penganggaran dan perencanaan masih masuk akal mendasar, tapi kami ingin mata uang yang lebih baik dan lebih akurat. Kami ingin formula POIN yang jauh lebih "dogmatis" tentang pilihan makanan sekedar kalori. "

Masalah

Seperti Mr Kirchoff menunjukkan, kalori tidak diciptakan sama. Sebuah Snickers Bar (~ 270 kalori) dan dada ayam panggang 8 ons hampir jumlah kalori yang sama. Tapi, Snickers memiliki 28 gram gula (34 gram karbohidrat total) dan 4 gram protein sedangkan dada ayam memiliki 0 gula, 0 karbohidrat dan 54 gram protein.

Makanan ini akan memiliki efek yang sangat berbeda pada tubuh Anda karena komponen gizi mereka.

Kandungan gula yang tinggi makanan tertentu, seperti Snickers Bar (dan karbohidrat olahan seperti pasta, roti, sereal) meningkatkan gula darah Anda yang kemudian menyebabkan pelepasan insulin untuk membawa gula (glukosa lebih spesifik) isi darah kembali ke biasa dengan menjalankan melalui hati dan mengubah glukosa menjadi glikogen - sesuatu sel otot Anda dapat menggunakan energi - dan kemudian bolak glikogen dalam sel Anda.

Masalahnya meskipun banyak orang menjalani gaya hidup (didefinisikan sebagai kurang dari 5000 langkah per hari) sehingga sel-sel otot memiliki semua glikogen yang mereka butuhkan. Karena tidak ada ruang untuk setiap glikogen lagi, ia harus pergi ke suatu tempat sehingga tubuh Anda mengubahnya menjadi lemak dan Anda kemudian melihat pada perut, paha, pantat atau lengan.

Kontras bahwa skenario dengan apa yang terjadi pada protein. Protein juga akan dipecah menjadi glukosa tetapi karena dibutuhkan jauh lebih lama dan hasil akhirnya adalah jauh lebih sedikit glukosa (sekitar 50% lebih sedikit), dampak pada gula darah Anda adalah minimal1 Hasilnya adalah peningkatan yang jauh lebih rendah glukosa darah sehingga apalagi insulin dibutuhkan. Tentu saja, jika Anda makan seluruh sapi, maka yakin, gula darah dan respon insulin akan naik dan Anda akan pak pada pound ekstra.

Ini bukan hanya total kalori yang Anda konsumsi yang menciptakan lemak tubuh yang tidak diinginkan. Ini total kalori dan jenis kalori.

The Math Tak Lagi Pekerjaan

Banyak orang menggunakan persamaan ini untuk menurunkan berat badan (yaitu lemak):
Kalori IN - Kalori OUT = Perubahan Body Mass

Tapi itu tidak sesederhana itu.

Saya telah membahas sisi IN persamaan jadi mari kita masuk ke sisi OUT.

Ada dua bagian untuk Kalori Out atau Pengeluaran Energi (EE).

Ada kegiatan di mana Anda menggunakan energi untuk menghasilkan, mempertahankan, atau memperlambat gerakan dan ada energi internal yang dihasilkan dalam bentuk panas dalam menanggapi aktivitas.

Inilah sebabnya mengapa sulit untuk menghitung persis berapa banyak kalori yang Anda bakar dengan kegiatan

Sebagai contoh, katakanlah Anda menghabiskan tiga puluh menit pada sepeda atau elips melakukan "cardio". Anda mungkin membaca majalah, berbicara di telepon. Anda pikir Anda melakukan beberapa pekerjaan nyata. Kamu bukan. Membakar kalori akan mungkin 250 kalori - tergantung pada berat badan Anda. Dan ketika Anda turun, itu saja.

Sekarang, jika Anda menghabiskan sama 30 menit menendang pantat Anda sendiri dengan High Intensity Interval Training, Anda akan meningkatkan pembakaran untuk sekitar 350 dan kemudian menambahkan 130 lagi malam. Jadi yang sekarang 480 kalori.

Mengapa demikian?

Pelatihan intensif menciptakan "afterburn" sebagian dari penciptaan utang oksigen besar dan sebagian dari peningkatan yang sangat besar di Hormon Pertumbuhan Manusia dan Testosteron. Kedua gabungan menambah EE dari kegiatan itu sendiri. Dan itu yang tidak akan dijemput pada monitor denyut jantung Polar Anda.

Tapi aku bisa makan semua Pasta I Want dan pernah Gain Berat

Jika ini adalah Anda, Anda telah diberkati. Kebanyakan orang tidak bisa lolos dengan ini karena kombinasi dari gaya hidup dengan glukosa darah dari serangan tanpa henti dari karbohidrat olahan akhirnya menciptakan sesuatu yang disebut sebagai "resistensi insulin". Sel-sel Anda kurang reaktif terhadap insulin sehingga gula darah Anda tetap tinggi, Anda shuttle gula ke dalam sel-sel lemak Anda, dan kemudian Anda memiliki waktu yang sulit membakarnya.

Tapi ada orang-orang yang, baik dari mereka genetik make-up atau gaya hidup yang kadang-kadang disebut sebagai "energi tinggi fluks" (berpikir Michael Phelps, Lance Armstrong, Usain Bolt) dapat mengelola tingkat yang lebih tinggi dari karbohidrat.

Itu bukan saya dan mungkin tidak Anda baik.

Memang benar bahwa setiap orang memiliki reaksi yang sedikit berbeda terhadap makanan tertentu dan bahwa Anda mungkin perlu tweak rencana bahan bakar sedikit untuk menemukan apa yang bekerja untuk Anda. Tetapi sekali Anda melakukan ini dan menemukan campuran yang tepat, Anda dapat melemparkan kalkulator dan mengucapkan selamat tinggal kepada ENERGI DI - ENERGY OUT.

Bottom Line

Kurang peduli tentang menghitung kalori dan lebih peduli tentang jenis kalori yang Anda lakukan dalam. Jika Anda ingin menghitung kalori, yang kadang-kadang membantu hanya untuk mendapatkan ide dari berapa banyak energi yang Anda konsumsi, oke, tapi melihat rencana BBM Anda terlebih dahulu .

Berhenti makan gula (soda adalah nomor satu pada daftar) dan karbohidrat olahan dan meningkatkan protein dan asupan lemak. Jika setelah ini Anda merasa seperti Anda perlu untuk menghitung kalori untuk menjadi sukses, kemungkinan Anda akan lebih baik karena Anda akan setidaknya akan menghitung kalori dari makanan yang melakukan hal-hal yang baik untuk Anda. Menemukan keseimbangan yang bekerja untuk Anda. Kemudian, melatih pintar. Anda akan merasa lebih baik dan upaya penurunan lemak Anda akan bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar