Senin, 06 Juli 2015

Mengatasi All-Atau-Tidak Berpikir untuk Mencapai Berat Badan Tujuan

Mengatasi All-Atau-Tidak Berpikir untuk Mencapai Berat Badan Tujuan

Jika Anda merasa terjebak mencapai tujuan penurunan berat badan Anda, Anda mungkin mengalami kesalahan berpikir yang dikenal sebagai semua atau tidak sama sekali berpikir. Dalam artikel ini Anda akan belajar tentang bagaimana jenis pemikiran mengganggu tujuan Anda dan mendapatkan strategi khusus untuk melawan pemikiran ini.
Meskipun Anda mungkin memiliki rencana yang sempurna untuk bagaimana untuk mencapai berat badan ideal Anda, apa yang benar-benar membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan dalam penurunan berat badan adalah bagaimana Anda merespon ketika Anda mengarahkan dari rencana. Mungkin Anda overate, mungkin Anda melewatkan hari latihan, mungkin Anda menikmati sedikit terlambat malam makanan ringan. Apapun masalahnya, ini adalah saat-saat kritis ketika Anda akan memutuskan apakah akan kembali ke jalur, atau menyerah dan putus asa.
Sungguh menakjubkan betapa cepat berharap bergantian putus asa dan semua rencana Anda, tidak peduli berapa banyak kemajuan yang telah Anda buat, menjadi seperti mimpi yang jauh. Anda mungkin telah kehilangan banyak pon atau turun beberapa ukuran, tetapi meskipun demikian, itu slip up tunggal yang tampaknya bertentangan semua kesuksesan masa lalu Anda.
Ketika Anda mengambil satu bagian dari bukti negatif dan menilai diri sendiri di atasnya, Anda mengalami semua atau tidak sama sekali berpikir. Tidak peduli berapa banyak keberhasilan yang Anda sudah di masa lalu, kegagalan tunggal beratnya lebih berat pada skala internal keadilan. Sebagai hasilnya, Anda melihat diri Anda sebagai kegagalan dan rencana Anda tidak mungkin untuk dicapai. Anda menemukan diri Anda dengan pikiran-pikiran negatif seperti berikut:
"Aku tidak akan pernah menurunkan berat badan."
"Aku akan selalu kelebihan berat badan."
"Tidak ada harapan untuk menurunkan berat badan."
"Jika saya tidak menurunkan berat badan saya tidak akan bahagia."
Setelah Anda melihat bahwa Anda berpikir dengan cara ini, apa yang dapat Anda lakukan untuk melawan pemikiran seperti ini? Salah satu cara yang paling lurus ke depan adalah untuk memeriksa bukti-bukti yang mendukung pikiran negatif Anda. Lipat selembar kertas menjadi dua. Dalam satu kolom, daftar bukti yang mendukung pikiran negatif Anda. Dalam kolom lain, daftar bukti yang tidak mendukung pikiran negatif Anda. Setelah Anda melakukannya, memutuskan apakah pikiran negatif Anda benar-benar benar.
Strategi lain untuk membantu melawan semua atau tidak sama sekali berpikir untuk membayangkan apa yang akan Anda katakan kepada seorang teman yang membuat aksi serupa. Apa yang akan Anda katakan kepadanya? Apakah Anda mengutuk dia, atau akan Anda tawarkan kata-kata baik dukungan?
Strategi ketiga untuk mengatasi semua atau tidak sama sekali berpikir adalah membayangkan Anda berada di pengadilan, menyajikan bukti kepada hakim. Setelah Anda disajikan semua bukti (sangat membantu untuk membuat daftar bukti positif dan negatif), apa yang Anda pikir hakim akan mengatakan? Apakah hakim memberitahu Anda bahwa Anda tidak akan pernah menurunkan berat badan? Atau apakah Anda menerima penilaian yang lebih seimbang?
All-atau-tidak berpikir dapat membuktikan suatu hambatan yang besar untuk penurunan berat badan. Mengatasi itu hanya mungkin menjadi kunci untuk Anda tinggal tegas dalam mengendalikan rencana Anda dan tidak kehilangan pandangan dari tujuan keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar