Minggu, 05 Juli 2015

Kontrol Appetite - Beberapa Trik Kita Semua Bisa Melakukannya

Kontrol Appetite - Beberapa Trik Kita Semua Bisa Melakukannya

Cara apapun yang kita dapat mengurangi ukuran porsi kami adalah cara untuk mengurangi kalori, dan karena itu memberi kita kesempatan lebih baik menurunkan berat badan. Tampaknya seperti itu bisa menjadi kalah, karena begitu kita lapar, tubuh kita mengirimkan ghrelin, hormon rasa lapar untuk mendapatkan kita untuk makan. Ilmu memberitahu kita bahwa perut kita tidak secara biologis diprogram untuk menjadi anti-diet, tapi ketika indra makanan dalam pasokan pendek itu diprogram untuk mendapatkan kita untuk makan. Tujuan kami adalah untuk mengelabui menjadi percaya situasi tidak begitu mengerikan.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk psikologis membuang nafsu makan dari dasar:

1. Jangan melihat apa yang ingin Anda makan. Untuk sebagian besar pangan dunia yang begitu umum bahwa itu terkena kami secara terus menerus. Biasanya ini bukan buah-buahan dan sayuran, tetapi barang-barang makanan ringan yang tidak sehat yang jauh lebih mudah untuk mengambil dan makan ketika kita merasa lapar bergulir di. Jadi jika kita menyimpannya di sulit untuk mendapatkan di tempat atau tidak di rumah sama sekali, kita jauh lebih mungkin untuk mengubah apa pun yang tersedia. Membuat apel, pisang atau buah lainnya, atau apa pun barang snack sehat favorit Anda.

2. Makan lebih banyak protein tanpa lemak. Kita semua tahu bahwa itu membuat Anda merasa kenyang lebih lama, karena membutuhkan waktu lebih lama untuk menyerap dan mencerna. Tapi sebuah studi baru-baru ini juga menemukan bahwa itu membuat Anda puas lagi ketika dimakan pada hari sebelumnya. Oleh karena itu, selalu merencanakan protein untuk dimasukkan dengan sarapan.

3. Tambahkan lebih banyak serat untuk diet Anda. Seperti protein, serat makanan pengisi lain yang sehat. Sayuran dan biji-bijian merupakan sumber yang sangat baik, masih banyak lagi.
.
4. Ketika Anda makan, tetap fokus pada makanan Anda. Studi telah menunjukkan bahwa orang-orang makan lebih banyak ketika mereka tanpa berpikir melahap itu, daripada mengambil waktu untuk menikmati itu. Kita mungkin semua memiliki pengalaman makan jumlah massa popcorn saat menonton film, dan kita bertanya-tanya ketika kami selesai di mana semua popcorn pergi. Perhatikan apa yang Anda makan.

5. Mencium makanan tertentu. Hal ini mungkin tampak mengejutkan, seperti yang kita selalu berpikir bahwa makanan yang berbau tajam memicu nafsu makan. Tapi sebuah studi menemukan bahwa bau makanan tertentu menyebabkan pengurangan nafsu makan, dan juga dengan jumlah yang sangat besar. Tes digunakan peppermint aroma setiap dua jam, dan mereka mengkonsumsi rata-rata 2.700 kalori seminggu kurang dari normal. Aroma lain yang memiliki efek yang sama adalah pisang, vanili dan apel hijau.

6. Makan dengan sumpit. Ini membuat Anda makan lebih lambat, dan telah menemukan bahwa Anda dapat menyimpan sekitar 70 kalori makan makan di satu-setengah jam sebagai lawan sepuluh menit. Secara pribadi, jika saya makan dengan sumpit sepanjang waktu aku tidak akan makan sama sekali.

Ini hanya beberapa cara untuk mengelabui diri Anda ke dalam membatasi nafsu makan Anda. Beberapa dari mereka hanya bagian dari diet yang baik, dan lain-lain yang mungkin out-ada sedikit. Tetapi jika sesuatu bekerja untuk Anda, apa bedanya jika itu out-of-the-box berpikir. Cobalah mereka dan melihat apakah mereka membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar