Senin, 06 Juli 2015

Apakah Anda Lelah Simpanan Stubborn Fat Sekitar Paha Anda, Perut, 'Love Menangani, atau Atas Arms?

Apakah Anda Lelah Simpanan Stubborn Fat Sekitar Paha Anda, Perut, 'Love Menangani, atau Atas Arms?

Liposuction tumescent adalah prosedur yang dimaksudkan untuk menghilangkan daerah ditargetkan lemak untuk memahat tubuh. Selama prosedur, perangkat hisap menghilangkan timbunan lemak dari bawah kulit. Prosedur ini populer dapat meninggalkan tubuh Anda terlihat halus dan lebih kencang dengan menghapus sel-sel lemak, meskipun tidak boleh digunakan sebagai prosedur penurunan berat badan.

Calon ideal untuk prosedur sedot lemak tumescent adalah laki-laki dewasa atau wanita yang berada dalam kesehatan yang baik secara keseluruhan. Pasien harus berada pada berat badan yang stabil selama setahun terakhir, dan berada di atau dekat berat badan tujuan mereka, sebelum mempertimbangkan sedot lemak. Meskipun dikenal sebagai cara untuk menurunkan lemak, liposuction bukan operasi penurunan berat badan; jika Anda mengalami kelebihan berat badan, pertimbangkan mengikuti rencana penurunan berat badan sebelum menjalani sedot lemak. Prosedur ini ditujukan bagi mereka yang memiliki kantong khusus lemak mereka ingin menghapus, daripada mereka yang kelebihan lemak merata di banyak daerah tubuh.

Sedot lemak tumescent berbeda dari teknik sedot lemak lainnya dalam injeksi cairan untuk mematikan jaringan dan pecah timbunan lemak untuk menghilangkan mudah. Sebuah volume besar solusi tumescent disuntikkan sebelum proses pembuangan lemak dimulai. Setelah itu telah mati rasa kulit dan rusak terpisah timbunan lemak yang membandel, ahli bedah memasukkan kanula (tabung logam tipis) melalui sayatan di kulit. Sedot lemak tumescent memerlukan beberapa sayatan pendek, kurang dari 2-3 milimeter panjang, memungkinkan dokter untuk mengakses lapisan yang mendasari lemak.

Proses sedot lemak membutuhkan waktu antara 30 menit dan 3 jam. Setelah cairan tumescent telah disampaikan, dokter ternyata perangkat hisap dan mulai bergerak cannula bolak-balik di bawah kulit, lembut penyedotan sel-sel lemak dilonggarkan. Alat ini penyedotan khusus memungkinkan ahli bedah untuk menghapus area tepat sasaran lemak tanpa mengganggu jaringan surround dan melalui sayatan pendek, sehingga meminimalkan jaringan parut. Tidak ada jahitan atau saluran untuk menghapus.

Liposuction adalah prosedur rawat jalan, dan pasien pulang pada hari yang sama untuk memulai pemulihan mereka. Anda mungkin ingin memiliki teman atau anggota keluarga tinggal bersama Anda selama beberapa hari, terutama jika Anda memiliki anak-anak untuk merawat, karena Anda mungkin memerlukan bantuan dengan tugas sehari-hari. Kebanyakan pasien yang kembali bekerja dalam waktu sekitar satu minggu, meskipun olahraga berat dan angkat berat harus dihindari selama empat minggu setelah operasi.

Setelah liposuction tumescent, pasien harus mengenakan pakaian kompresi di atas daerah yang dirawat selama beberapa minggu. Garmen elastis ini mendukung jaringan dalam kontur baru mereka, mengurangi pembengkakan, dan mempercepat penyembuhan. Efek samping yang umum dialami oleh pasien sedot lemak tumescent termasuk pembengkakan, kemerahan, dan memar. Ketidaknyamanan biasanya dapat dikelola dengan over-the-counter obat nyeri. Efek samping ini harus memudar dalam waktu satu bulan, dengan hasil penuh sedot lemak tumescent menjadi terlihat pada akhir bulan ketiga pasca-operasi. Hasilnya tahan lama, selama Anda menjaga berat badan Anda melalui diet dan olahraga rencana yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar