Senin, 06 Juli 2015

Kehilangan Belly Fat - Mungkinkah botol air Jadilah Membuat Anda Gemuk dan Sakit?

Kehilangan Belly Fat - Mungkinkah botol air Jadilah Membuat Anda Gemuk dan Sakit?

Botol Air Vs. Keran Air

Hal terbaik tentang air keran yang masih diatur oleh hukum. Apapun kabupaten atau kota yang memasok air terus-menerus harus mengujinya untuk tinggal di dalam peraturan tersebut. Tapi air keran juga tidak sempurna karena banyak hal masuk ke dalam air keran yang fasilitas pengolahan tidak dapat menghapus. Mereka dapat membunuh patogen tetapi mereka tidak dapat mengambil sintetis dari air.

Di sisi lain, masalah dengan air minum kemasan adalah bahwa un-diatur. Ini pada dasarnya berarti bahwa tidak ada yang tahu apa jenis air yang mereka menempatkan dalam botol. Banyak perusahaan air bahkan telah bersalah mengambil air keran biasa dan menjualnya kepada kami konsumen. Hal yang paling mengejutkan tentang botol air adalah "botol itu sendiri." Jika Anda menguji air dalam botol air plastik, Anda akan menemukan jejak plastik di dalam air. Sayangnya sebagian besar perusahaan yang diizinkan untuk dasarnya memperkenalkan bahan kimia dalam produk tanpa harus melewati peraturan kesehatan.

Sebagai contoh mari kita gunakan ibu memanas botol susu untuk anaknya. Ketika dia bangun di pagi hari, dan bayinya kelaparan, dan dia mengambil botol ASI dan meletakkannya di atas kompor dan menghangatkan itu, plastik dalam botol sebenarnya dapat meleleh ke "ASI itu sendiri" dan banyak kali ini terjadi lebih cepat daripada itu akan pada suhu kamar.



Air Botol - Apakah Anda Menjadi mengelabui oleh Hype?

Semuanya dimulai dengan sebuah perusahaan Perancis yang disebut "Perrier". Mereka meyakinkan banyak orang bahwa itu keren untuk membeli dan minum air kemasan. Hari ini "Evian" melampaui "Perrier" dalam penjualan dan sekarang Evian adalah air Perancis pilihan. Jika orang-orang tidak membeli merek-merek air, mereka membeli Dasani, Aquafina, Fiji, dan puluhan merek baru lainnya di pasar. Tapi pertanyaannya tetap, "Mengapa orang membayar begitu banyak untuk sesuatu yang mereka bisa mendapatkan secara gratis?"

Banyak orang mengatakan bahwa mereka membeli air kemasan karena terasa lebih enak dibandingkan dengan air keran. Beberapa orang bahkan mengklaim bahwa air keran rasa seperti selokan dan air minum kemasan lebih aman, bersih, dan sehat. Tapi apakah ada benar-benar ada perbedaan dalam dua sejauh konten yang bersangkutan? Apakah rasa membenarkan menghabiskan lebih banyak uang di atas air? Mari kita lihat.

Lima merek nasional dari botol air dan sampel air keran dari minum air mancur di New York City dibawa ke mikrobiologi bernama Dr Aaron Margolin untuk menguji bakteri yang membuat kita sakit seperti E. coli. Mengejutkan ada ditemukan menjadi NO PERBEDAAN apapun dalam isi air keran ayat botol air. Banyak ilmuwan telah sepakat dan menemukan bahwa air minum kemasan tidak lebih baik atau lebih sehat daripada air keran, itu hanya dikenakan biaya 500 kali lebih.

Mengungkap Kebenaran nyata tentang Air Botol

Label pada botol lakukan menunjukkan bahwa khusus mereka. Beberapa menunjukkan gunung, beruang kutub, jelas danau, dan sungai. Tetapi banyak dari nama-nama yang keajaiban yang menyesatkan. Jika Anda melihat baik cetak, Anda akan menemukan bahwa banyak dari botol air tidak di mana mereka mengatakan bahwa mereka dari. Misalnya "Everest" air tidak dari Gunung Everest, namun dari Corpus Christi, Texas. Gletser air jernih tidak dari gletser, sumbernya adalah air keran dari Greeneville, Tennessee. Dan salah satu sumber Aquafina adalah sungai Detroit. Fakta dari masalah ini adalah bahwa 25% dari air kemasan yang dijual adalah air keran hanya diolah kembali dari berbagai kota di seluruh negeri.



Mungkinkah botol air Jadilah Membuat Anda Gemuk dan Sakit?

Sekarang mari kita bicara tentang bahan kimia yang disebut Bisphenol A (BPA). BPA adalah xenoestrogen yang dapat ditemukan di banyak jenis botol plastik yang kita gunakan sehari-hari. Ini telah dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan seperti penyakit jantung, diabetes, kanker, dan masalah kesuburan. Bila Anda memiliki jumlah besar xenoestrogens dalam sistem Anda, tubuh Anda cenderung untuk berpegang lemak perut keras kepala dan semakin lama botol yang duduk di rak, semakin BPA dapat larut ke dalamnya. Masalah BPA di seluruh dunia. Menurut penelitian ditemukan oleh Environmental Working Group (EWG), BPA ditemukan dalam tubuh 95% orang Amerika dalam satu studi CDC.

Jadi apa intinya dalam semua ini? Jika Anda membeli botol air karena Anda pikir itu sehat daripada air keran, uji setelah pengujian menunjukkan bahwa tidak ada bukti itu. Jika Anda membeli merek mewah karena mereka rasa lebih baik, Anda mungkin hanya membeli hype!

Berikut adalah kata yang baik nasihat ketika datang untuk membeli air kemasan: HEMAT UANG ANDA DAN MEMBELI FILTER TAP BUKAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar